7 Keajaiban Rezeki di Pondok Candra Surabaya

Yeni Eshape 08883087532

Tanggal 26 September 2010 ini, Ippho Santosa, pengarang buku 7 Keajaiban Rezeki akan tampil di Pondok Candra Surabaya dalam rangka berbagi ilmu berbagi rezeki. Acara ini diadakan oleh Mie Sehati Cabang Surabaya, bekerja sama dengan beberapa teman-teman TDA Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan sekitarnya.

Hadir dalam acara ini pakar Kesehatan dari Surabaya dan Pakar Psikologi Anak dari Medan yang juga akan melakukan sharing ilmunya di hadapan masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Info untuk acara ini silahkan menghubungi langsung ke Ibu Yeni 0888 308 7532.

Dari TDA Bekasi yang hadir adalah Master Mie Perto Bapak Syamsu Irman yang sengaja ingin menyapa para penggemarnya sekaligus bersilaturahmi dengan pengarang Buku 7 Keajaiban Rezeki yaitu Ippho Santosa.

Beberapa komentar terhadap buku 7 Keajaiban Rezeki adalah sebagai berikut :

Setelah baca buku 7 Keajaiban Rezeki, saya praktekin, saya naikin dosisnya. Wah, tambah cespleng! Paginya praktek, sorenya langsung cair!
-Kusnadi Ikwani, Pemilik Belasan Outlet Ayam Pakuan

Saya SMS teman-teman tentang buku ini, terutama tentang halaman 44 dan 98. Sebagian saya belikan buku ini. Tahu-tahu malamnya saya dapat rezeki nomplok Rp 150 juta! Tunai! Subhanallah, betul-betul dahsyat otak kanan!
– H. Musa, SH, MH, PNS, Pekanbaru

Cuma 5 huruf, ajaib! Buku ini merupakan jawaban dari doa saya selama ini. Setelah saya khatamkan dan saya praktekkan, saya seperti menemukan mata air rezeki yang terus-menerus dan tidak disangka-sangka!
– Baron Mahadewa, Jutawan & Mentor EU Paling Edan

Waktu mau beli rumah, saya disuruh bayar DP Rp 45 juta. Begitu saya terapkan salah satu keajaiban di buku ini, tahu-tahu kemudian saya ditelepon developer dan disuruh bayar DP cuma Rp 5 juta! Allahu Akbar!
– Reka Yusmara, Jawa Pos Group, Solo

Sebelumnya, omzet bisnis saya cuma ratusan juta per bulan. Begitu menerapkan Perisai Langit, hanya dalam hitungan bulan, omzet tembus 5 sampai 10 miliar per bulan! Kemudian saya rutin bersedekah 10 persen dari profit kotor. Sekarang alhamdulillah saya punya bisnis macam-macam, mulai dari truk, ekpedisi kapal, alat berat, tambak ikan, sampai perumahan.
– Zulfadli Assegaff, Owner www.MantapMuliaBersaudara.com

Dulu saya sempat ngojek dan kerja serabutan. Demi Sepasang Bidadari, saya pun kerja borongan. Ternyata hanya dengan bekerja 5 jam, hasilnya bisa memberangkatkan haji untuk 3 orang, yaitu saya, istri saya, dan ibu saya! Pernah juga saya membeli mobil hanya dengan Rp 5 juta! Ajaib! Sekarang alhamdulillah saya punya 7 rumah dan mengantarkan cabang saya menjadi cabang terbaik se-Indonesia!
– Suyanto, Cluster Coordinator PNM Kalsel-Kalteng & Owner www.SumberKubah.com

Dengan tiga keajaiban, omset bisnis saya naik 1000 persen!
– Didik Nur Hakim, Sales Manager, BNI Life Insurance

Baru saja membaca dan menerapkan sepertiga isinya, eh, tahu-tahu omzet silikon dan plastik saya naik 100 persen! Sepertinya sebentar lagi naik 600 persen!
– Lim, Sidoarjo

Dan masih banyak lagi testimoni tentang buku ini. Kali ini bagi yang ingin langsung berhadapan dengan pengarangnya dipesilahkan menghubungi Ibu Yeni untuk informasi acara ini.

Silahkan catat nomor hape Ibu Yeni 0888 308 7532
Silahkan catat juga tanggal acara ini, Minggu 26 September 2010 jam 10.00 pagi.

Alamat lengkap TK Nurul Azizi, Jl Belimbing XI 168. Lokasi acara di Lapangan depan Balai RW Pondok Candra Indah.

Share and enjoy

13 thoughts on “7 Keajaiban Rezeki di Pondok Candra Surabaya

  1. Pingback: Mie SEHATI
  2. Pingback: Mie SEHATI
  3. Pingback: Mie SEHATI
  4. Pantesan Pak Eko gak dateng di Alazhar Bekasi kemaren, ternyata udah pernah dateng dan ikin acara di Surabaya toh..

    wah sukses terus mie sehati dan ngeblognya!!

  5. Pingback: MMC5 menelorkan Mie Gendut | Mie SEHATI
  6. numpang lewat ya. Kalau mau jalan-jalan ke medan, or kalau mau wisata kuliner di medan, jangan lupa mampir di blog indrahalim.com ya… di situs itu lengkap reviewnya tuk resto or kedai yg menyediakan makanan enak di medan.. thx!

Tinggalkan Balasan