Mie Ayam Sehati

Nama Mie Ayam Sehati ini diambil dari beberapa hal.

  1. Mie Ayam Sehati ini dibuat sendiri dan langsung disajikan hari itu juga, sehingga terjamin dari sisi kesehatan dan kandungan gizinya, sehingga harus ada kata SEHAT dalam merk ini.
  2. Mie Ayam Sehati ini telah menyatukan beberapa hati dari teman-teman yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan ini, sehingga layak kalau ada kata SEHATI dalam merk makanan ini.
Peserta pelatihan Mie Sehati 29 September 2012

Peserta pelatihan Mie Sehati 29 September 2012

Dalam perjalanannya Mie Ayam Sehati memang mengalami banyak lila-liku, terutama dalam masalah sumber daya manusia. Sebagai bisnis baru yang mengangkat makanan sehat dan bergizi, tentu tidak langsung dapat menjaring banyak pelanggan. Ada bahaya juga kalau langsung meledak bisnisnya dan kita belum siap menerimanya, jadi dengan semangat membuat usaha baru yang bermodalkan semangat memberi (“give and give”) maka bisnis ini dimulai dengan senyum dan siap menerima masukan.

Banyak teman yang terinspirasi oleh bisnis ini dan kemudian membuat bisnis yang berbeda tetapi dengan semangat yang sama, disitulah letaknya kebahagiaan yang kami rasakan. Apalagi bila melihat teman kita yang ternyata jauh lebih sukses dari kita, rasanya gantian kita yang ingin belajar darinya. Perkataan “kebo nusu gudel” bukan hal yang tabu bagi kami. Semua di dunia ini halal kecuali yang dilarang !

Cikarang Jababeka, Jogja Cungkuk, Sleman Taman Kuliner menjadi temat-tempat kami singgah dan berkopdar ria bersama teman-teman. Angkringan Cekli menjadi salah satu sahabat kami yang hebat di mata kami dan di mata para pengusaha muda Indonesia.

Inilah bisnis rumahan yang siap jadi bisnis yang lebih besar dengan gaya perlahan tapi pasti. Bahwa ada gejolak ada rintangan di jalan, itu adalah merupakan jalan kami untuk maju dan lebih siap menghadapi jalan yang lebih berliku.

“Be brave be honest and be proud!”

+++

Pelatihan tiap akhir bulan untuk Jogja dan Surabaya, sedang untuk wilayah lain tergantung situasi dan kondisi. Untuk pelatihan di Jogja Taman kuliner) dan Surabaya, sebagai instruktur telah ditunjuk ibu Yeni Rumiyaningtyas (FB:Yeni Eshape) dengan nomer HP +62 819-0806-6333 (SMS dan WA), sedangkan di Jabodetabek tetap duet Pak Syamsu dan Pak Ipung.

Share and enjoy

41 thoughts on “Mie Ayam Sehati

  1. Pingback: Kisah Mudik 2010 (5) : Peresmian Mie Ayam Sehati Emia Yogya
  2. Pingback: Testimoni dari Blogger Internasional : Amril TG | Mie SEHATI
  3. Minta jadwal pelatihan di bulan oktober dong…. makasih. Kirim ke email aja ya. oh ya di yang di cikarang soalnya saya di bekasi. Terima kasih lagi….

  4. Alhamdullilah kalau begitu dekat berarti dari rumah… Kemarin saya sudah sms bu yeni (kalau gk salah) dan saya sudah daftar untuk 2 orang. Beliau bilang terbatas cuma untuk 15 orang. seandainya ada yang mau ikut lagi bisa tidak ? Oh ya bayarnya di lokasi langsung apa di transfer ?
    Terima kasih.
    Salam Sehati.

  5. Pingback: Mie Ayam Sehati | Mie SEHATI
  6. Mohon doa dan dukungannya Mie Hijau SOPO AKU dah lounching di Ruko K16B jln.Jejalen Raya Tambun Selatan. Saudara2ku yang lewat jln diatas silahkan mampir mencicipi nikmatnya Mie Hijau masih harga promosi. thanks.

    • Salam.

      Mohon maaf, sampai saat ini belum ada jadwal pelatihan di Palembang.
      Mohon doanya semoga bisa mengadakan pelatihan di Palembang.

      Teman-teman di Aceh, Medan dan beberapa kota Sumatra sering ikut pelatihan di Jabodetabek.

      Kalau di Jogja yang sering ikut dari Kalimantan, Jawa Timur, Jawa Tengah dan pernah juga dari Papua.

      Salam sehati

  7. Slamat siang pak Eko yang penuh inspirasi untuk hidup saya, Pak Eko bisakah saya di informasikan jadwal kursus singkat pembuatan Mie untuk bulan desember 2012 ini, karena suami saya ingin memberdayakan teman dan keluarga yang minim kemampuan. Demikian disampaikan, saya tunggu balasan dari anda. Terima kasih atas perhatiannya.

    Salam,
    Dwi Sriwahyuni

    • Salam.

      Makasih sudah mampir pak Ipung.
      Kadang ada pertanyaan tentang acara di Jabodetabek di blog ini. Hehehe…. tugas pak Ipung menjelaskan rincinya ya. Termasuk yang di Bogor maupun yang diadakan oleh Mi Jawara.

      Salam sehati.

  8. Salam.

    Buat yang bertanya tentang jadwal pelatihan “Mie Sehati” di Jogja dan Surabaya, dapat kirim WA/SMS ke +62 819-0806-6333 Yeni Eshape untuk info lebih lanjut 🙂

Tinggalkan Balasan