@MieSehati rasanya enak

Warung mie sehati

“Ternyata @miesehati rasanya enak tenan ya?”, ucap salah satu peserta pelatihan mie sehati sambil menyantap mie sehati sesendok demi sesendok.

“Saosnya rasanya luar biasa, harus memakai saos ini agar mie sehati semakin enak”, sahut teman pelatihan yang lain.

“Saos dua belibis adalah salah satu ciri dari mie sehati. Rasanya jadi kurang nendang kalau tidak memakai saos dua belibis”, akupun menimpali obrolan mereka.

Hari ini, Sabtu 20 Oktober 2012 memang hari istimewa bagi dua peserta pelatihan mie sehati. Mereka bisa bertanya dengan lebih leluasa, karena memang begitulah kelebihan pelatihan privat. Bila peserta di bawah empat orang, maka pelajaran yang diberikan akan sama dengan kalau pesertanya banyak orang, tetapi menjadi lebih efektif karena semua pertanyaan bisa dikeluarkan dan jawaban bisa diberikan dengan lebih rinci.

“Rupanya bisa juga membuat mie keriting dengan mesin giling yang sama ya”

Memang dengan mesin yang sama, kita bisa membuat mie yang bentuknya tebal, tipis ataupun keriting. Semuanya tergantung ukuran yang disetel di mesin itu. Untuk membuat keriting juga caranya sangat sederhana, cukup ditahan di tempat mie keluar, maka akhirnya yang keluar dari mesin giling mie adalah mie yang sudah keriting dan bukan mie yang lurus.

Tanpa terasa semua ilmu sudah diberikan dan makanan hasil masakan sendiri juga sudah selesai tuntas masuk ke peraduan di kampung tengah. Mereka sudah membuktikan bahwa @MieSehati rasanya enak. Jadi saat narsis berjamaah tiba juga. Masing-masing peserta bersama instruktur beraksi di depan gerobag mie sehati maupun di depan warung mie sehati.

Gerobak Mie Sehati

“Bila pelajaran yang diberikan masih terasa belum jelas atau ada yang lupa, silahkan tetap kontak dengan Ibu Yeni di 08883087532 atau via email di yeni.eshape@gmail.com”

“…..”

“Bisa juga dengan cara ikut milis mie sehati

“O itu milis TDA ya pak?”

“Bukan milis TDA, tapi milis mie sehati. Itu adalah milis khusus mereka yang pernah ikut pelatihan mie sehati ataupun yang tertarik dengan bisnis mie sehati”.

“O.. gitu ya pak”

“Silahkan di search di google atau langsung ke salah satu artikel di mie sehati yang membahas milis mie sehati”

Sampai bertemu kapan-kapan dan semoga dalam sebuah pertemuan yang diridloi Allah swt. Amin.

Mau bukti bahwa @MieSehati rasanya enak? Silahkan ikuti pelatihan mie sehati.

Warung mie sehati

Warung mie sehati

Share and enjoy

Tinggalkan Balasan