Baru buka Gerai Mie Wasabi

mie-hijau-asli-sehati1

Nama yang cukup asing di telinga ini sebentar lagi akan muncul di Bekasi dan akan sangat memukau para pelanggannya. Bagaimana tidak, belum buka warung saja sudah kelarisan apalagi kalau warungnya sudah dibuka.

Itulah Gerai Mie Wasabi (Warna Alami Sehat Bergizi) yang akan dibuka pada tanggal 15 Januari 2011 ini. Bagi teman-teman komunitas Tangan Di Atas Bekasi (TDA Bekasi) disediakan dua hari untuk berbagi bisnis di warung ini.

Mengambil Tempat di Plaza Taman Harapan Baru Bekasi, warung ini sebenarnya sudah lama diidamkan oleh pemiliknya yang sudah belajar lama cara pembuatan mie ayam Sehati | Perto Grup.

Dengan konsep “green”, maka warung ini menyediakan makanan yang benar-benar sehat bergizi dengan tetap menjaga kelezatannya. Seperti juga di gerai mie sehati lainnya, maka sebagai pewarna hijau pada mie Wasabi, maka digunakan daun Sawi Hijau yang diambil sarinya.

Kita semua tentu tahu manfaat Sawi Hijau. Bila belum yakin manfaatnya, silahkan saja di search, maka pasti jawabannya kurang lebih seperti ini.

+++

Sawi mampu menangkal hipertensi, penyakit jantung, dan berbagai jenis kanker. Manfaat lainnya adalah menghindarkan ibu hamil dari anemia.

Konsumsi sayur-sayuran sudah menjadi kebutuhan primer karena kandungan gizinya yang sangat tinggi. Menurut Gladys Block, Ph.D, dari University of California di Berkeley, Amerika Serikat, konsumsi sayuran hijau secara teratur dapat menyusutkan risiko penyakit kanker hingga separuhnya.

Dr. Joann Manson dari Harvard Medical Scholl menyebutkan bahwa konsumsi sayuran hijau dapat menurunkan risiko penyakit kardiovaskular seperti stroke, jantung koroner, dan hipertensi. Salah satu jenis sayuran yang sangat populer di Indonesia adalah sawi.

+++

Jadi bagi yang belum suka sawi dan ingin mendapatkan khasiatnya, silahkan saja menyantap Mie Hijau Wasabi. Tidka terasa aroma Sawinya, tetapi kandungan gizinya sudah masuk dalam mie Wasabi.

Bagi warga Bekasi, dipersilahkan mencobanya. Disini alamatnya.

+++

Mie Wasabi masuk TiVi

Share and enjoy

12 thoughts on “Baru buka Gerai Mie Wasabi

Tinggalkan Balasan