Festival Jajanan Bango 2010

Pesaing Nasi Goreng Mewah "Sehati Grup"
Kampung Bangomania

Kampung Bangomania

Festival kuliner terbesar alias Festival Jajanan Bango (FJB) 2010 kembali digelar oleh Kecap Bango dari PT. Unilever Indonesia pada tanggal 3-4 Juli 2010 di Jakarta.

“Festival Jajanan Bango – Pilihan Ibu Nusantara” dipilih sebagai Tema FJB 2010 sebagai bentuk apresiasi Bango terhadap peran ibu yang sangat dominan dengan hal-hal berbau kuliner.

Setelah Jakarta, maka kota Bandung dan Surabaya, akan menjadi ajang FJB selanjutnya. Yang jadi pertanyaan adalah Surabaya dulu atau Bandung dulu. Kedua tempat ini masih dirahasiakan, sehingga para Bangomania di kedua tempat ini harus pandai menyediakan waktu agar tidak ketinggalan event ini.

Mie Mie Mie terus....

Mie Mie Mie terus....

Beberapa masukan dari para pengunjung adalah porsi yang disediakan oleh para penjaja kuliner ini yang terlalu besar, sehingga tidak bisa mencoba berbagai jenis makanan, karena sudah keburu kenyang.

Sebenarnya kejadian ini mirip kejadian tahun lalu. Waktu itu aku mensiasati dengan cara satu porsi untuk beberapa orang, sehingga bisa merasakan beberapa jenis makanan. Sayangnya rumus itu terlambat di ketahui, sehingga tetap saja pulang dengan perut yang kekenyangan.

Sakses selalu buat makanan selera Nusantara.

+++
Pesaing Nasi Goreng Mewah "Sehati Grup"
+++
Foto-foto oleh mas THS

Share and enjoy

6 thoughts on “Festival Jajanan Bango 2010

  1. Trim’s for U’r information or comment @ [url=http://lintascafe.com/2010/06/30/justin-bieber-ramaikan-festival-kembang-api/]FJB LintasCafe[/url]

    Jika ada yang diperlukan untuk liputan acara atau diperlukan reporter LintasCafe mengunjungi venue, jangan sungkan untuk menghubungi kami

    regards

    LintasCafe

  2. Pingback: Mie SEHATI
  3. Pingback: Mie SEHATI
  4. numpang lewat ya. Kalau mau jalan-jalan ke medan, or kalau mau wisata kuliner di medan, jangan lupa mampir di blog indrahalim.com ya… di situs itu lengkap reviewnya tuk resto or kedai yg menyediakan makanan enak di medan.. thx!

Tinggalkan Balasan