Gerai Mie Ayam SEHATI

Akhirnya sinergi kelompok mastermind Cikarang 2 [MMC2 ] sukses membentuk sebuah usaha bersama yang disebut sebagai Gerai Mie Ayam Sehati.

“Mie Ayamnya memang lezat dan yang jelas sangat sehat karena tidak pakai bahan pengawet”

“Saya dapat gratis satu porsi dan pulang membawa 5 porsi, tapi tidak gratis!”

“Rasanya kurang asin sedikit, kalau ditambah kecap asin atau garam mungkin bisa lebih enak rasanya”

“Hmmm …kok murah ya…”

“Wah bakal dapat rejeki banyak nih, tanggal peresmiannya juga bagus tuh, 10 01 10, 10 Januari 2010”

Berbagai macam komentar para undangan mewarnai acara launching mie sehati ini. Rata-rata puas akan penampilan rasa dan model pemasaran ala TDA [tangan di atas] ini.

Lebih dari seratus mangkok dibagikan seara gratis dan ternyata beberapa di antara undangan memilih pulang dengan membeli tambahan porsi. Bahkan ada yang balik lagi untuk membeli beberapa porsi tambahan.

Bagi yang merasa kurang asin, telah disediakan kecap asin dan juga tersedia garam di meja, sehingga akhirnya dapat ditemukan rasa yang sesuai selera masing-masing.

“Kebanyakan garam juga jadi tidak sehat mienya pak, hahaha…”

“Iya ya..namanya mie SEHATI harus sehat dan terasa di hati…”

Gerai Mie SEHATI ini memang akhirnya dapat diresmikan pada hari Minggu ini berkat kerja keras semua anggota MMC2. Mereka saling bahu membahu untuk mewujudkan mimpi mempunyai sebuah usaha bersama yang memberikan keuntungan baik keuntungan belajar menjadi pengusaha dan tentu juga keuntungan berupa materi.

Dengan adanya pembelajaran membuka warung, maka mereka bisa terbiasa dengan aroma bisnis yang selalu penuh dengan kejutan. Kejutan pertama adalah tidak hadirnya karyawan warung yang seminggu sebelumnya selalu rajin mengikuti kegiatan ini.

Kejutan kedua dan seterusnya mungkin segera datang dan itu adalah saatnya belajar untuk membuat diri kita menjadi lebih siap menerima kejutan yang lebih mengagetkan.

Keuntungan materi tentu diharapkan agar gerai ini bisa makin besar dan terus melebarkan sayapnya, sehingga dapat menambah jumlah warga masyarakat yang tadinya tidak punya pekerjaan menjadi punya pekerjaan.

Pelaksanaan launching ini juga ditandai dengan adanya warga di sekitar warung yang meninggal dunia, sehingga membuat lalu lintas di depan warung menjadi semakin padat. Kebetulan warung ini memang berlokasi di depan sebuah masjid, sehingga saat para takziah yang akan menunaikan sholat jenazah ke masjid tersebut, hampir semuanya melihat-lihat warung ini, meskipun hanya melihat secara sepintas, namun hal ini seolah-olah menjadi promosi gratis bagi warung ini.

Ajang pertemuan ini juga ternyata dimanfaatkan oleh warga masyarakat yang tadinya jarang bisa ketemuan menjadi bisa bertemu dalam suasana yang santai dan penuh canda tawa. Terlihat para anggota komunitas Cimart juga memanfaatkan acara ini untuk melakukan pembicaraan bisnis untuk menentukan langkah bisnis di tahun 2010 ini.

Semoga Gerai Mie Ayam SEHATI ini sakses dunia dan akhirat. Amin.

+++

Saat istirahat para anggota MMC2 menyempatkan diri untuk mencicipi masakan mereka.

Tidak lupa berdoa bersama bersama pak Ustadz yang piawai bercerita tentang dunia bisnis di jaman Rasulullah SAW.

Dihibur juga oleh penampilan pemain Biola kecil dari JM Music.
+++
penulis : eshape

Share and enjoy

53 thoughts on “Gerai Mie Ayam SEHATI

  1. pulang dari launching, ibunya Syafiq malah makin ngebet pengen buka gerai mie juga, secara sudah dari lama pengen punya gerobak mie dilandasi hobi makan mie n bakso.

    sakses

    • Mas Anas Graha Asri kemarin beli gerobak bekas 1 juta saja, kondisi kaca ada yang pecah.

      Kalau yang bagus ada juga yang 2,5 juta [bekas], tapi pak Iman buat untuk Mie KCB katanya juga 2,5 juta [baru].

      Silahkan koordinasi dengan teman-teman di MMC pak.

      Salam

  2. selamat atas dibukanya mie sehati.

    laris manis.

    suatu saat nanti kami akan kembali.untuk mencicipi mie sehati.

    btw, alamatnya dimana ya mas?
    terus kalau mau telfon ke nomer berapa?
    bisa delivery order di wilayah cikarang baru ??

    terima kasih

  3. SELAMAT DAN SUKSES BUAT REKAN-REKAN MMC2
    pas Pembukaan Nyoba Mie hijaunya maknyos , apalagi alasnya pakai daun pisang lebih seger. mudah-mudahan bisa jadi ciri khas MIE SEHATI

    salam

    Juragan Kaos

  4. semoga makin sukses dan maju dan juga semoga para anggotanya jadi bisa belajar banyak dari usaha ini.

  5. saya berusaha menjawab untuk kang mas ud yg guanteng….

    ini nomer teleponnya # 021 3731 0307 untuk pesan antar ( padahal udah nulis di blog sendiri šŸ™

    salam…

  6. sipp.. sukses selalu. tapi ada satu pertanyaan saya nich. alas daun pisang itu untuk apa ya.>? sekedar alas atau ada nilai tambahnya.

    salam

    • alas daun pisang..? katanyastayrofom tidk baik jika kontak langsung dengan air panas..makanya dipakailah daun pisang sebagai alas.gicu katanya..mas ajan…

    • mirip dengan nasi timbel pak, jadi selain seperti penjelasan pak Ipung, daun pisang itu juga untuk menambah aroma mienya.

      salam

  7. copas testimony TDA milist :
    Re: [tdabekasi] (OOT) Mohon Doa
    From: Syamsu Irman View Contact
    To: tdabekasi@yahoogroups.com
    ——————————————————————————–

    Terima Kasih, para undangan yang telah mencoba mie Ayam sehati dan terima kasih juga pada para pelanggan yang sudah hadir di acara pembukaan dan telah menyaksikan, proses pembuatan mie yang Fresh dan langsung dimasak,yang dibuat dari tepung yang kaya gizi, Insya Allah akan hadir pangsit basah yang kaya protein

    terima kasih
    wassalam

    syamsu

    — Pada Kam, 14/1/10, yeni rumiyaningtyas menulis:

    Dari: yeni rumiyaningtyas
    Judul: Re: [tdabekasi] (OOT) Mohon Doa
    Kepada: tdabekasi@yahoogroups.com
    Tanggal: Kamis, 14 Januari, 2010, 5:50 AM

    Semoga terus menebar rahmah bagi lingkungan.
    Amin.

    Terima kasih yang telah menghadiri acara pembukaan Mie ayam SEHATI ini. Kita akan buat menu baru tiga bulan kemudian. Insya Allah. Amin.

    Wassalam
    Yeni

    2010/1/13 eko eshape

    Salam

    Teman-teman dari MM Cikarang mohon doa, semoga Mie Sehati laris dan barokah.

    Amin.

    Makasih.
    http://miesehati.wordpress.com/
    Salam

    eshape cimart
    http://eshape.wordpress.com/
    http://ubcimart.com/blog/


    Yeni EsHaPe
    http://s3h4t1. blogspot. com/

  8. Boleh juga nih, ntar nyoba deh!

    Pak kalo ada event Master Mind Cikarang boleh ikutan dong…..

    Tks

  9. apakah di depok sudah ada yg buka untuk mie sehati.
    kalau sudah ada dgn siapa saya bisa bertukar informasinya.
    Terima kasih

    Salam kenal
    Iwan

    • Untuk masalah Mie Ayam ini silahkan hubungi master Mie Perto TDA
      Bapak Syamsu Irman
      +62 856 1125 392
      mieperto@yahooc.o.id
      Perumahan Gading Elok
      Blok B1/16
      Johar, Karawang

      Beliau sudah melanglang buana kemana-mana dan sangat bersedia untuk diajak berdiskusi tentang Mie.

      Salam

    • Salam.

      Alamatnya di Jalan Beruang III Blok B5 No. 30
      Jababeka Cikarang baru

      Teirma kasih mau berkunjung untuk saling merekatkan tali persaudaraan di antara kita.

      Salam

    • Silahkan mampir mas Taufik.

      Semoga pelayanan kami memuaskan mas Taufik dan saudara-saudara yang mas Taufik ajak ke Gerai Mie Ayam Kami.

      Terima kasih.

  10. di Priok sudah ada MMC blom ya?
    Kemarin ada lewat liat yg jualan mie ijo, jgn2 itu MIE SEHATI?
    Klo belom, jadi pengen buka juga deh hehehe …

    bagi2 info nya ya mas/mba šŸ™‚

    • Salam

      Untuk di Priok masuk MM Jakarta [mastermind Jakarta].
      Sebaiknya ikut milis TDA, jadi bisa cari tahu siapa kawan yang ada di dekat lokasi kita.
      Dijamin dapat kawan baru yang langsung kayak saudara saja.

      Salam

  11. Wah, sepertinya tidak sulit buat mie-nya. Pertengahan tahun ini belajar ke sana boleh gak. Saya tertarik bikin 1 gerai di ruko saya.. modalnya kir2 berapa ya?

    • Salam

      Bener pak, tidak sulit untuk buat mienya.

      Silajhkan kalau mau belajar membuat Mie yang sehat, lezat bergizi. Gratis tis !

      Tinggal nyesuaikan waktunya saja pak Nur.

      Modalnya berapa? Nanti kita buat tulsian yang detil tentang hal ini ya pak Nur, tapi sebagai gambaran saja adalah sebagai berikut :

      1. Mesin untuk membuat mie harganya sekitar 500-600 ribu.
      2. Mixer belum diperlukan untuk produksi < 3kg, jadi cukup pakai tangan kosong saja.
      3. Kompor bisa pakai di rumah, demikian juga tabung gasnya. Soal ini pak Nur bis amenghitung sendiri.
      4. Lainnya hanya material untuk pembuatan mie saja. Soal meja kursi dll harganya kondisional.

      Salam

  12. Ass,, mass mohon no Hp nya,,saya bicara via hp saja biar lebih akrab… maaf yaa mas

Tinggalkan Balasan