Lahirnya MMC5 di Mie Sehati

Inilah hari saat dilahirkannya kelompok Mastermind Cikarang 5 dalam sebuah pertemuan yang sangat hangat di Gerai Mie Ayam Sehati.

Yang penting datangnya bukan ndaftarnya“, begitu pameo yang muncul dalam setiap pembentukan mastermind dan itu pulalah yang terjadi saat pertemuan pertama mastermind Cikarang 5 (MMC5).

Sebenarnya yang terdaftar di kelompok mastermind ini tidak sampai 10 (sepuluh) orang, tetapi pada saat hari “H”-nya, ternyatapeserta yang datang lebih dari 12 orang. Bila ditambah dengan yang terlambat datang sebanyak 5 orang, maka jumlahnya bisa membengkak menjadi hampir 20 (dua puluh) orang.

Dengan peserta sebanyak itu, maka untuk sesi perkenalan saja sudah menghabiskan banyak waktu, apalagi kalau semua peserta mengungkapkan mimpi mereka masing-masing. Tentu waktu akan lebih banyak tersita bila peserta menjadi sebanyak itu.

Akhirnya pertemuan di Mie Sehati ini memunculkan beberapa alternatif dan yang dipilih adalah aletrnatif untuk mengadakan pertemuan secepatnya untuk membagi kelompok ini menjadi lebih dari satu kelompok dengan masing-nasing anggota minimal 5 (lima) orang dan maksimal 10 orang. Idealnya adalah maksimal 8 orang saja.

Pembentukan KMMC 5 ini makin meriah dengan datangnya beberapa teman-teman dari MMC1, MMC2 dan MMC3. Ada juga tamu tak diundang yang lainnya yang ternyata malah membuat acara ini makin bermakna.

Ada pak Afrizal yang bercerita tentang peran tulisan di internet dalam bisnisnya. Ada pak Ato yang cerita tentang perlunya semangat dan tidak perlunya mikir terlalu lama.

“Yang paling penting adalah ACTION, jadi begitu punya mimpi ya langsung saja dikerjakan”, begitu kata pak Ato yang juga punya kegiatan APH uintuk memberdayakan masyaralat sekitar kita.

Ada juga pak Haji Achyan yang bercerita tentang saat-saat awal meniti karier sebagai pemasar yang tidak punya kendaraan sendiri dan selalu pakai ojek saat menawarkan dagangannya.

Lengkaplah sudah semua pokok bahasan tentang panduan mastermind dibahas sehabis acara makan malam bersama, menyantap mie hijau sehat ala Mie Sehati.

Pertemuan selanjutnya akan diadakan di Rumah Pak Lutfi, Jl.Kedasih 1 No. 106 Blok B1 Cikarang Baru. Jadi jangan sampai ketinggalan lagi.

Akan dibentuk dua mastermind di pertemuan tanggal; 4 Juli 2010 tersebut, yaitu MMC5 dan MMC6. Idealnya cewek ketemu cewek, tetapi karena kurang cewek dan kelebihan cowok, maka keanggotaan dibuat campur, sampai ada keputusan lebih lanjut dari peserta.
+++
Kunjungi dan ikuti juga Milis Mastermind Cikarang.

Google Groups
Mastermind Cikarang
Visit this group

+++
Langsung masukkan alamat imil untuk jadi anggota milis MM Cikarang

Google Groups
Subscribe to Mastermind Cikarang
Email:
Visit this group
Share and enjoy

5 thoughts on “Lahirnya MMC5 di Mie Sehati

  1. Salam

    Untuk MMC6, nantinya akan bergabung dengan pak Faisal Mahbub dengan pertemuan pertama di Distro OPS.

    Ketua dari MMC6 akan ditentukan saat pertemuan di rumah pak Lutfi, tanggal 4 Juli 2010.

    Sampai ketemu di lokasi.

  2. Pingback: Berbagi Tanpa Kunjung Henti | Mie SEHATI
  3. Pingback: MMC5 menelorkan Mie Gendut | Mie SEHATI

Tinggalkan Balasan