Lontong Cap Go Meh

Di Cikarang ada tempat sarapan yang menjadi langganan kami. Itulah warung Lontong Cap Go Meh yang terletak di Ruko Anggrek. Sayangnya lontong ini bukanya agak siang, jadi harus jalan-jalan pagi dulu baru mampir ke lontong ini.

Porsi ayamnya selalu menarik untuk dinikmati, meskipun ada beberapa orang yang justru tidak suka dengan ayam di lontong cap go meh ini. Mereka lebih menikmati lontong cap go meh tanpa ayam.

Harganya sesuai dengan rasanya, sepuluh ribu per porsi lengkap dengan ayamnya.

Pagi ini meski berhujan, tapi tidak menyurutkan langkah kaki untuk mencoba kembali lontong ini setelah berbulan-bulan tidak merasakan kelezatannya. Sempat terbetik kabar bahwa koki dari lontong cap go meh ini sudah pindah, sehingga inilah saatnya untuk mencoba rasa baru dari lontong cap go meh.

Ternyata berita itu hanya isu,ataupun kalau beneran pindah tetap tidak mengurangi kelezatan lontonh cap go meh ini. Prinsip bahwa pegawai pergi dan rasa tetap nikmat ini sama dengan konsep mie ayam sehati.

Siapapun yang jadi juru masaknya, maka seharusnya rasa mie ayam sehati adalah fixed,yaitu hanya tiga rasa :Enak, Enak banget dan Enak sekali.

Pada pelatihan mie ayam sehati, pemilik warung dipersenjatai dengan semua ilmu tentang cara membuat mie, jadi siapapun yang nanti jadi juru masaknya, maka pemiliknya adalah “real juru masaknya”.

Jadi kalau mampir ke Cikarang, jangan lupa sarapan di Lontong Cap Go Meh.

Share and enjoy

Tinggalkan Balasan