Mie Ijo Banyumasan : Mie JOZZ !:-)

Malem-malem buka imil dan ada anggota baru masuk ke milis mie sehati. Ternyata yang masuk adalah juragan Mie dari Banyumas. Beliau ini buka usaha mie dengan harga yang berbeda dengan harga yang biasanya dipatok oleh komunitas Mie Sehati.

Ternyata dengan model jualan yang dianutnya, juragan mie banyumas ini mampu menyedot perhatian seorang blogger untuk memuat tulsian tentang mie Ijonya. Silahkan lihat disini.

Malam itu Cak Poer menulis begini :

Assalamu’alaikum wr wb

Salam sehati 🙂

Wah…ketinggalan ‘kereta’ bener saya, padahal sering online baru tau kalo ada milist MIE SEHATI, tapi tidak ada kata2 terlmabat untuk bergabung he.he

Perkenalkan,

Nama : Heri Purnomo
Alamat : Perum Purimas No. 45 06/III, Kedunguter Banyumas, JATENG

Alhamdulillah sudah buka warung mie hijau semenjak tgl 20 November 2010, nama warungnya saya kasih nama MIE JOZZ ( www.facebook.com/miejozz ). Namun karena lokasinya di daerah kecamatan (kota kecil) omzet yg diharapkan tidak sebegitu besar seperti rekan2 di kota besar sana he.he

Nah…semoga dengan adanya milist MIE SEHATI ini, kita bisa saling tukar informasi termasuk tips dalam pengembangan usaha Mie Hijau ini.

Maju terus & “Go Green”
Salam dari Kota Mendoan – Banyumas

Wassalamu’alaykum wr wb.

Rupanya tim mie sehati juga ketinggalan kereta, karena baru tahu ada binaan mie sehati yang buka warung di Banyumas. Wajib didatangi deh, apalagi kalau membaca testimoni dari para penggemar mie ijo di Banyumas.

Silahkan catat alamat Mie JOZZ Banyumas (versi maskurmambangblog).

Jalan Jaya Serayu Pertigaan Jalan Kulon Timur Jembatan Kaligawe Sudaragan Banyumas
Jadi dari alun-alun Banyumas kita ke arah barat kira-kira 100 meter, melewati Islamic Center, lalu sampai pertigaan jalan kulon. Persis di selatan pertigaan, pas tusuk sate atau pas di “T” pertigaan terdapatlah warung tersebut.

Tertarik buka usaha mie ayam sehati? Silahkan buka tautan inihttp://miesehati.com/2010/07/memulai-usaha-mie-ayam-perto-group/ Tulisan ini dimuat juga di Kompasiana.

+++


foto dari blog maskurmambang

Share and enjoy

Tinggalkan Balasan