Mie Rempah Online

Mie Rempah Kulaki

Barangsiapa pernah merasakan nikmatnya Mie Aceh, maka biasanya terus akan ingat pada cita rasanya yang penuh rempah. Mienya yang besar-besar merupakan ciri dari kuliner ini, selain rasa rempahnya. Repotnya adalah lokasi yang menjual mie Aceh tidak banyak dan kalau ketemu lokasinya, kadang ada kendala saat mencoba menikmatinya. Jadi ketika ada Mie Aceh yang bisa didapat dengan jasa Go-Jek, akupun jadi tertarik mencobanya. Mie Rempah Online begitu yang kutahu.

Go Jek

Syaratnya kita harus pasang aplikasi Go-Jek di ponsel dan kemudian pilih menu Go-Food. Setelah itu pilih nama warungnya, maka akan ditemukan Warung Mie Rempah yang sebenarnya adalah Mie Aceh. Mungkin nama itu berdasar pada banyaknya rempah di kuliner Mie Aceh sehingga dinamai Mie Rempah.

Mie Rempah Kulaki

Setelah kita pilih Mie Rempah melalui Go Food pada aplikasi Go Jek, maka selanjutnya seperti kalau kita pesan kuliner online pada situs web. Kita akan diberi tahu harga kulinernya dan ongkos bawanya berdasar jarak yang ditempuh.

Mie Rempah Kulaki

Dalam waktu sekitar setengah jam kuliner Mie Rempah Online sudah terhidang di meja kita. Dari penampakannya sudah terlihat aroma Acehnya dan ketika akhirnya merasakan suapan pertama, maka kita jadi yakin bahwa yang sedang kita santap adalah Mie Aceh.

Mie Rempah Kulaki 02

Mie Aceh memang banyak dijumpai di warung-warung, rasanya bermacam-macam. Ada mie yang rasanya enak ada juga yang rasanya enak sekali atau enak banget, kalau yang Mie Rempah Online ini rasanya memang Enak Banget.

Tanpa terasa nostalgia tanah aceh muncul kembali dan inilah salah satu pelepas rindu pada bumi aceh. Siapapun yang pernah merasakan mie Aceh dengan rempahnya yang khas pasti akan sepakat bahwa mie ini memang cocok dengan aslinya, Pedasnya tidak hanya karena Lombok, tapi lebih dominan karena bumbunya yang khas.

Kalau dipikir-pikir model jualan online dengan bantuan Go Jek jadi murah meriah. Kita bisa tetap di tempat kerja dan kuliner yang kita pesan akan datang sendiri. Sebenarnya modelnya mirip fitur delivery pada Pizza atau Ayam Bakar Mas Mono, tapi terasa berbeda ketika kita bisa mengikuti proses delivery secara online.

Warung ini mulai dibuka pada jam 11:00, dan ditutupnya pada jam 20:00 malam. Cocok untuk makan siang maupun makan sore atau awal malam. Kalau ingin makan malam harus dihangatkan lagi. Yang jelas untuk anak kost atau karyawan kantor sangat cocok. Mudah pemesanannya, murah dan yang penting rasanya benar-benar maknyussss !

Bagi yang penasaran bisa kontak via WA saja, jadi sebelum Go Jek datang kita sudah pesan makanan sudah siap hantar.

Pesan dari kawanku di FB-nya kira-kira begini : “Mie Rempah Kulaki bisa menerima pesanan online, juga bisa lewat Go-Jek. Selain itu, bisa juga menghubungi lewat WA 08119543488 – 087875022887. Atau cek juga di instagramnya: @mierempah”

Sekarang harus kita tambahi bahwa rasanya sangat maknyuss, enak banget !

Mie Rempah Aceh Pulogadung

Mie Rempah Aceh Pulogadung

Share and enjoy

3 thoughts on “Mie Rempah Online

  1. Setuju om.. mmg enak banget mie rempah kulaki ini.. rempahnya.. gurihnya dan pedasnya pas sekali.. jarang2 menikmati bumbu yang masih orisinil rasanya… “mangat that..!!”… recommended sekali..

    • Hahahaha ….
      Sudah lama gak dengar kalimat ini “mangat that …!” 🙂
      Bumbunya memang asli Aceh karena dibuat oleh teman dari Aceh, cocok untuk makan siang maupun malam !

Tinggalkan Balasan