Mie Sehati di acara Milad pertama TDA Jogya

Bersama dengan Kak Bimo, Pendongeng Sejuta Anak, berangkatlah rombongan Tim Mie Ayam Sehati menuju lokasi pertemuan Ulang Tahun pertama TDA Jogyakarta. Inuilah kiprah Mie Sehati di acara Milad pertama TDA Jogya

Kak Bimo asyik mengikuti acara Milad I TDA Jogyakarta

Kak Bimo asyik mengikuti acara Milad I TDA Jogyakarta

Sampai di lokasi, sudah ramai teman-teman TDA Jogya pada ngumpul. Mas Arul malah sudah mulai “icip-icip” makan sore. Suasana akrab langsung terbangun, meskipun ini adalah kali pertama aku datang ke acara pertemuan ramah tamah TDA Jogyakarta.

Pendaftaran ulang peserta langsung dimulai begitu aku selesai menyalami semua yang sudah hadir di acara Milad I TDA Jogyakarta ini.

“Anak-anak bayar berapa? Utuh atau separo?”

Aku memang mengajak Lilo di acara TDA ini. Sebagai anak yang dari kecil sudah akrab dengan TDA Bekasi, maka Lilo langsung akrab juga dengan para teman-teman TDA Jogyakarta ini. Bersama anak dari kak Bimo, Lilo terlihat berguling-guling di halaman rumput yang membentang antara ruang makan dan ruang pertemuan.

Pemilik Sogan Batik langsung mengenali Kak Bimo dan dengan sumringah menyambut Kak Bimo. Di sela-sela acara, kulihat beberapa orang juga mendekati kak Bimo untuk meminta kartu nama kak Bimo.

Sementara itu beberapa orang juga mendekatiku untuk berbagi kartu nama. Tentu saja langsung kuterima dengan tangan terbuka.

“Maaf kartu namaku belum selesai dicetak”, jawabku ketika menerima kartu nama mereka.

“Wah gak perlu pak Eko. Kan sudah ada lengkap di Fisbuk

Kamipun tersenyum bersama dan meneruskan gurauan ini dengan gurauan lain yang khas Jogya banget. Sepanjang acara berlangsung, memang guyonan khas Jogya mendominasi acara ini. Namanya saja ajang kopdar wong Jogja ya isinya beda banget dengan kopdar wong Bekasi.

Tak ada rasa sungkan membahas susunan acara di depan hadirin yang sudah memenuhi ruang acara. Suasananya jadi terlihat mirip dengan suasana kopdar Bengawan beberapa bulan lalu. Semuanya dianggep santai dan rileks meskipun tetap dengan semangat untuk maju bersama.

Ada dua award yang diberikan pada anggota TDA yang hadir pada acara Milad I TDA Jogya ini. Yang pertama diberikan kepada anggota TDA yang aktifitas bisnisnya melejit begitu hebat di tahun 2010 ini. Tidak lain dan tidak bukan adalah pemilik Sogan Batik tempat dimana acara ini diadakan.

“Inilah award pertama yang kuterima sebagai bukti hasil kerjaku”, ucap Iffah Maria Dewi, sang penerima award, sambil senyum-senyum sendiri.

Perjalanan bisnis yang diceritakan sang penerima award memang sangat inspiratif. Sepanjang acara talkshow dadakan yang menampilkan pemegang award ini suasana memang tanpa kontrol. Lepas begitu saja tanpa perlu diatur secara protokoler.

Moderator acara talkshow juga santainya luar biasa. Namun inilah memang kekuatan TDA Jogya. Mereka terdiri dari banyak sekali anak muda yang berjiwa bebas lepas namun tetap bertanggung jawab.

“Dunia band kutinggalkan demikian juga dunia lain yang dulu akrab dengan kehidupanku. Fokus kita saat ini adalah bagaimana kegiatan online ini bisa berjalan dengan baik meskipun dulu kuawali dengan modal NOL Besar”

Kalimat seperti di atas meluncur dengan lancar dari salah seorang yang tampil dalam acara talk show dadakan ini. Semuanya mengalir begitu saja dan membuat suasana terus meriah dari awal acara sampai akhir acara. Itu;ah gaya bicara khasnya mas Dwisuko

Penerima Award yang lain adalah anggota termuda yang juga punya bisnis yang prospektif.

“Para penerima award dalam acara ini sengaja tidak kita kasih tahu, sehingga hampir saja kita tidak bisa melaksanakan pemberian award ini karena penerimanya tidak datang. Alhamdulillah, meski terlambat penerima award yang masih berumur 19 tahun dan punya prospek bisnis yang luar biasa datang di pertengahan acara ini”

Ucapan ketua TDA Jogya ini langsung disambut tertawa riuh dari para hadirin dan tentu saja senyum kaget dari penerima award sebagai anggota termuda yang mempunyai bisnis yang prospeknya sangat bagus.

Tidak terasa waktu juga yang akhirnya harus memisahkan para peserta acara ini. Semoga di kali lain, Tim Mie Sehati bisa berperan lebih banyak dalam acara-acara TDA Jogyakarta.

Insya Allah. Amin.

Share and enjoy

11 thoughts on “Mie Sehati di acara Milad pertama TDA Jogya

  1. Pingback: Mie SEHATI
  2. Suksess TDA Jogja Community !! Isinya orang-orang aneh bermindset sukses, yang berani bikin dunia aneh yang lebih indah, dengan cara aneh yang terukur, untuk memberi manfaat pada orang tidak aneh yang tidak ingin hidupnya aneh-aneh 🙂

  3. Pingback: Mie SEHATI
  4. wawh,,seru banged kyanya acaranya bozz..
    jadi pengen ikut…

    tolong informaasinya ya klo ada acara ngumpul2 lg

  5. Pingback: Mie SEHATI

Tinggalkan Balasan