Mie Sehati di Gowalla

Setelah sukses masuk dalam koprol, Gugel maupun Foursquare, maka saatnya Mie Sehati juga masuk ke Gowalla. Inilah aplikasi baru semacam 4Sqr yang baru mulai unjuk gigi.

Penampilan Gowalla yang sederhana membuat aku tertarik untuk memasukkan warung mie sehati ke “tempat yang disediakan oleh Gowalla”.

Tentu yang pertama adalah search nama Mie Sehati di Gowalla. Begitu Gowalla tidak bisa menemukan lokasi mie sehati, maka segera tambahkan alamat mie sehati di Gowalla.

Selanjutnya kita tinggal klaim lokasi itu sebagai milik kita. Untuk proses klaim ini, kita akan diminta untuk memberikan nomor telepon dan selanjutnya dari pihak Gowalla akan mengirimkan (tepatnya memberitahukan via telepon) nomor kode untuk verifikasi alamat kita.

Setelah proses ini selesai, maka saatnya kita menunggu konfirmasi dari Gowalla.

Selamat mencoba. Salam sehati.

+++

Updated : cara menambahkan tempat. Masuk ke aplikasi Gowalla dan klik tombol menu dan pilih Add Spot. Selanjutnya tulis nama tempat yang akan dibuat dan lengkapi dengan data yang sesuai.

Add Spot

+++
Kalau aktif di Gowalla, maka kita akan dapat PIN. Inilah PIN yang kudapat sampai periode Februari 2011.

Share and enjoy

2 thoughts on “Mie Sehati di Gowalla

  1. Cara untuk add place-nya gimana ya mas Eko? Saya sdh coba add favorite place tapi tidak ada ‘highlights’ yang berupa tempat makan spt mas Eko.
    -Yanuar

Tinggalkan Balasan