Mie Sehati ikut Deklarasi Blogger Asean

Ketika aku ikut membubuhkan tanda tangan saat deklarasi Blogger Asean di Jakarta, maka jepretan lampu blitz menyertai proses penandatanganan piagam Asean Blogger itu. Namun bukan itu yang menarik, tapi justru celetukan para cameraman yang membuat aku tersenyum sambil membalas ucapan mereka.

“Hidup Miesehati!”

Rupanya aku lebih dikenal sebagai owner Miesehati dibanding sebagai anggota blogger asean.

Acaranya sendiri berlangsung dengan sederhana dan khidmat. Ruangan Es Teler 77 yang didisain khusus terasa sangat pas untuk acara ini.

Beberapa temanpun langsung mengabadikan acara ini melalui blog mereka masing-masing. Maklum puluhan blogger yang hadir adalah blogger yang suka gatal kalau tidak segera menulis apa yang mereka lihat.

Banyak sekali blogger kawakan yang hadir pada acara Deklarasi Blogger Asean ini. Mulai dari Blogger Internasional, mas Amril TG, Ndoro Kakung Cah Andong, Gempur TPC Surabaya, Bloentank Poer Solo, Aris HU Bekasi, Ajengkol Muslimah (Mahadewi sejuta komunitas), Iman Brotoseno Sutradara Film, Mubarika IdBlognetwork, Dian Kelana, Iskandar Admin Kompasiana, Isnuansa, dan puluhan blogger ngetop yang renah hati (karena duduk mojok di keremangan lampu ruangan).

OmJay terlihat hilir mudik motret kesana kemari dan sebelum semua sempat menulis, tulisan Om Jay sudah terpampang di beberapa media sekaligus dengan memanfaatkan fasilitas WiFi yang ada di ruangan pertemuan.

Acara diakhiri dengan talk show yang melibatkan seorang Dubes Pohan. Seorang birokrat yang begitu dekat dengan dunia blog dan mau bersusah payah menjemput mas Bloentank Poer dari persembunyiannya di Solo untuk didapuk sebagai moderator acara talk show sesaat setelah acara Deklarasi Blogger Asean.

Diskusi MC dan Stage Manager

Menjelang tengah malam acara berakhir dan Sang Owner Miesehati pamit mendahului teman-teman blogger yang masih asyik bercengkerama, mumpung ketemuan di tempat yang nyaman.

Share and enjoy

One thought on “Mie Sehati ikut Deklarasi Blogger Asean

  1. Saya senang juga bro dengan terbentuknya komunitas blogger Asean, apalagi Manado kemungkinan akan menjadi salah satu tempat sosialisasi komunitas blogger Asean..

Tinggalkan Balasan