Nasi Pecel bu Tinuk

Sedang berada di Kuta dan akan terbang ke Jakarta tapi perut lapar, maka warung pecel Bu Tinuk ini bisa jadi pilihan. Letaknya dekat dengan bandara, satu deret dengan gerai kaos Joger dan berseberangan jalan dengan Ayaam Bakar Wong Solo.

Warung ini sendiri buka di beberapa tempat, antara lain di Raya Kuta, Jalan Kediri, dan di Jalan Teuku Umar, Denpasar. Lalu apa kelebihan warung ini?

Rumus sukses bisnis kuliner adalah di kualitas makanannya baru kemudian di pernak pernik pelayanannya. Warung ini memiliki keduanya. Meskipun soal rasa tidak terlalu istimewa, tapi suasana yang diciptakan di ruangan warung sangat mendukung. Proses penyediaan makanan yang dipesan cukup cepat karena dipasang beberapa orang untuk melayani pesanan para pelanggan.

Boleh dikata warung ini hanya sebagai tempat mampir makan dan bukan tempat menikmati makan. Sangat berbeda dengankonsep warung ikan bakar yang biasanya penyiapan menu makanannya pakai lama dan kadang pakai lamaaaa banget, maka konsep binis di pecel Bu Tinuk adalah konsep datang, pesan, makan dan bayar.

Jadi waruing ini cocok untuk mereka yang diburu waktu dan oingin makan yang di atas rata-rata rasanya.

Share and enjoy

3 thoughts on “Nasi Pecel bu Tinuk

  1. Pingback: Mie SEHATI
  2. Pingback: Mie SEHATI

Tinggalkan Balasan