Pecel Pincuk Kalibata

Kali ini tim Mie Ayam Sehati belajar ke warung pecel pincuk Kalibata. Sebuah warung yang terlihat sangat laris pada jam-jam makan.

“Saya makan di mobil saja mbak”, begitu kata salah satu pelanggan warung itu ketika melihat semua kursi yang ada di warung itu dipenuhi para pelanggan.

“ups…”, ternyata tiba-tiba hujan turun dan petugas pembawa pecelpun kebingungan untuk mengantar pecel pincuk ke mobil yang agak jauh parkirnya.

Akhirnya sebuah payung membantu menyelesaikan acara pengantaran pecel pincuk ke pemesannya.

Warung pecel pincuk ini sudah berdiri cukup lama dan terlihat sudah familiar dengan sikap para pelanggannya. Kelihatannya disamping mengunggulkan rasa, maka persaudaraan dan pertemanan ditumbuh kembangkan di warung ini. Suasana jadi terasa enak dan penuh canda tawa.

Rasa pecelnya tentu saja memang layak diunggulkan. Meskipun sebenarnya banyak juga pemain di bidang makanan pecel ini, tetapi warung ini terlihat akan terus eksis dengan sistem pelayanan dan kualitas makanannya yang di atas rata-rata.

Sayangnya para pelanggan tidak bisa duduk nyaman di kursi karena begitu selesai makan harus segera berdiri dan membayar makanan yang sudah dibeli.

Pandangan memelas dari para pelanggan yang belum kebagian kursi membuat para pelanggan yang sudah makan pasti merasa risi kalau tetap duduk-duduk santai.

Warung ini terletak persis di depan Taman Makam Pahlawan Kalibata, jadi sangat gampang dicari dan ditemukan.

Selamat mencoba.

Share and enjoy

3 thoughts on “Pecel Pincuk Kalibata

  1. Pingback: Mie SEHATI
  2. Hari ini sholat tarawikh hari pertama.
    Selamat menjalankan ibadah puasa.

    Salam Sehati (selalu)

  3. Pingback: Mie SEHATI

Tinggalkan Balasan