Pelatihan Mie Sehati di Jogja

Mesin mie sehati

Sabtu, 15 Desember 2012 akan diadakan pelatihan pembuatan mie sehati di Jogja, mulai jam 10.00 s.d 13.00. Untuk acara pelatihan mie sehati ini, seperti biasa biaya pelatihan sebesar 150.000 IDR bisa ditransfer melalui :

Mandiri an Yeni Rumiyaningtyas No : 156-000-1476-367
BCA an Yeni Rumiyaningtyas No : 873 000 4045

Para peserta pelatihan disarankan mengirim SMS ke Ibu Yeni 08883087532 terutama memuat data nama dan alamat lengkap. Data ini selanjutnya diperlukan untuk penulisan sertifikat dan juga untuk pengiriman mesin giling mie atau pengiriman formula mie sehati. Dua hal yang sangat krusial dalam pelatihan ini memang mesin giling mie sehati dan formula mie sehati.

Dari berbagai mesin giling mie yang ada, maka disarankan untuk memakai yang model engkol besar. Ada juga model engkol yang kecil, tapi cepat rusak dan hanya disarankan untuk pemakaian rumah tangga saja. Mesin giling yang disarankan oleh Mie Sehati cukup awet, bisa tahan bertahun-tahun dan harganya masih relatif terjangkau.

Mesin mie sehati

Mesin giling mie

Seperti biasa, pelatihan ini tidak hanya berlangsung saat pelaksanaan saja tetapi dijamin akan ada mentoring sampai peserta memahami proses pembuatan mie sehati dan proses penjualannya. Silahkan setelah pelatihan selalu menghubungi ibu Yeni Eshape (08883087532) atau pak Syamsu Master Mie Perto (08561125392) yang akan terus membimbing secara langsung maupun via Milis Mie Sehati.

Untuk pelatihan di jabodetabek. Silahkan hubungi pak Syamsu Irman Master Mie Perto (08561125392) atau pak Ipung (Purwanto) di Nomer : 083894423763 ( email : ipung1ipung@yahoo.com )

Bisa juga langsung melihat ke blog khusus pelatihan mie wilayah Jabodetabek di http://miesehati.wordpress.com

Untuk daerah Cibubur, jadwal ada di facebook Mi Jawara. https://www.facebook.com/MieJAWARA

Lokasi pelatihan mie sehati di Jogja adalah di depan warung mie sehati, jl Cungkuk Raya 258 Jogja KP 55182.

Kalau dari arah Kilometer Nol (Kantor Pos besar), maka ambil arah ke Wates (ke barat). Sampai di simpang empat Wirobrajan, belok kanan (ke utara) sampai ke pasar Klithikan.

Di depan pasar ada jalan ke kiri (Barat), ikuti jalan itu sampai ke Masjid Kuncen. Belok ke kanan (Utara) dan sampai ke Puskesmas Wirobrajan, belok ke kiri (Barat) masuk ke jalan Cungkuk Raya.

Warung Mie Sehati ada di sebelah kiri dan tempat pelatihan ada di depannya.

Kalau dari arah Magelang, maka jalan lurus terus ke arah Samsat (Selatan), ikuti jalan itu (belok ke kanan), lewat bawah kolong jembatan Kereta Api dan sampai di simpang empat. Belok kanan (Barat) sampai ke simpang tiga dan belok kiri (Selatan) masuk jalan HOS Cokroaminoto.

Jalan terus dan sampai ke pasar Klithikan.

Di depan pasar ada jalan ke kanan (Barat), ikuti jalan itu sampai ke Masjid Kuncen. Belok ke kanan (Utara) dan sampai ke Puskesmas Wirobrajan, belok ke kiri (Barat) masuk ke jalan Cungkuk Raya.

Warung Mie Sehati ada di sebelah kiri dan tempat pelatihan ada di depannya.

Sampai ketemu di pelatihan.

 

Share and enjoy

Tinggalkan Balasan