Pelatihan Mie 25 Januari 2014

Peserta pelatihan Mie Sehati

Di awal tahun 2014, tim instruktur pelatihan mie sehati sudah menentukan hari untuk pelaksanaan pelatihan rutin bulanan, yaitu pada hari Sabtu 25 Januari 2014. Tempat yang dipilih adalah di Taman Kuliner Condongcatur #TKC Depok Sleman. Pelatihan Mie 25 Januari 2014 itu akan dimulai seperti biasa yaitu pada pagi hari jam 10.00 sampai dengan makan siang atau sekitar jam 13.00.

Instruktur dibawakan oleh Ibu Yeni Eshape, sebagai penanggung jawab pelatihan di wilayah Jogja, Surabaya dan sekitarnya. Biaya pelatihan masih seperti tahun lalu yaitu sebesar Rp. 200.000 dapat dikirimkan melalui transfer BANK, ke alamat berikut :

Bank Mandiri an Yeni Rumiyaningtyas No : 156-000-1476-367
BCA an Yeni Rumiyaningtyas No : 873 000 4045.

Lokasi pelatihan berada tepat di belakang terminal Trans Jogja atau sebelah barat kelurahan Condong Catur Sleman. Lokasi ini sangat terkenal bagi kalangan penggemar burung di Jawa Tengah dan sekitarnya. Setiap minggu selalu diadakan lomba burung atau minimal latihan lomba burung di lokasi TamKul (Taman Kuliner) ini.

Pelatihan Mie Sehati Nop

Pelatihan Mie Sehati Nop

Lokasi pelatihan Mie Sehati di Cungkuk Jogja, yang selalu dipakai untuk pelatihan rutin mie sehati, untuk tahun ini ditiadakan dan dipindahkan ke Taman Kuliner Condongcatur, disamping lokasinya lebih mudah dicari, juga sangat mudah dicapai oleh para peserta yang kebanyakan dari luar kota atau luar pulau.

Para peserta tinggal menuju terminal Condongcatur Depok Sleman dan kemudian cukup berjalan kaki saja menuju ke lokasi Taman Kuliner Condongcatur. Di lokasi juga banyak kuliner nusantara yang siap melayani keinginan para pengunjung. Pemerintah Daerah setempat memang membuat Taman Kuliner Condongcatur ini sebagai percontohan para penjual kuliner yang tertata rapih dan bersih.

Lokasi ini memang ditata kebersihannya dengan baik dan mempunyai sarana dan prasarana yang cukup lengkap, sehingga diharapkan semua pengunjung puas dengan suasana teduh di lokasi ini. Ada mushola yang cukup bersih, air wudhu yang lancar dan toilet yang tertata rapi dan jauh dari bau “pesing”.

Di dekat mushola ini juga ada warung kegemaranku yaitu warung Susu Jahe. Nama warungnya SUSUatu ! Cukup memberi kesan tersendiri bagi yang sudah mencobanya. Warung lainnya juga bisa dicoba cita rasanya. Segaka macam susu segar ada di situ dan juga aneka teh dari berbagai daerah di Nusantara ini.

Bagi calon peserta pelatihan yang ingin info lebih lengkap, silahkan SMS ke nomor ibu Yeni 08883087532. Yang sudah serius ingin bergabung bisa langsung mengirimkan nama dan alamat lengkapnya.

Sampai bertemu di lokasi pelatihan Taman Kuliner Condongcatur #TKC. Yang ingin mengunduh file resep mie sehati, dapat langsung mengunduhnya di tautan ini.

Salam sehati.

Peserta Pelatihan Mie Sehati narsis berjamaah

Peserta Pelatihan Mie Sehati narsis berjamaah

Share and enjoy

2 thoughts on “Pelatihan Mie 25 Januari 2014

Tinggalkan Balasan