Pelatihan Mie di Surabaya 18 April 2014

Flyer Mie Sehati

“Kapan pelatihan mie sehati di Surabaya mas Eko?”

“Jumat tanggal 18 April 2014 mas”

“Di Pondok Candra lagi?”

“Yes, di TK Nurul Azizi Pondok Candra Sidoarjo”

“Mau nanya mas, tentang pelatihan-pelatihan mie sehati yang sudah pernah diadakan”

“Silahkan”

“Apakah semua peserta selalu sukses dalam berlatih?”

“Maksudnya?”

“Apakah semua peserta setelah diajari praktek membuat mie, kemudian ketika selesai membuat hasilnya selalu sesuai standar mie sehati?”

“Tidak mas. Beberapa kali terjadi para peserta pelatihan ketika membuat mie hasilnya tidak sesuai dengan standard mie sehati

“Terus kalau terjadi begitu, apa yang dilakukan oleh instrukturnya?”

“Sebenarnya membuat mie yang salah itu banyak hikmahnya mas”

“Lho kok ?”

“Dengan membuat mie yang salah, maka kita jadi tahu bahwa proses membuat mie ini ada aturannya, kalau dilanggar bisa jadi hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan”

“……”

“Kalau sudah begitu, maka ada beberapa hal yang dilakukan oleh instrukturnya. Pertama dia akan membuat mie yang benar di depan peserta dan kemudian peserta diminta untuk membedakan rasa mie yang salah dan rasa mie yang benar”

“Aku pernah baca itu mas di blog mie sehati

“Setelah itu, instruktur juga akan menyediakan waktunya untuk komunikasi dengan peserta yang masih bermasalah ketika mencoba membuat mie di rumahnya atau di warungnya”

“Melalui SMS ya?”

“Biasanya begitu, bisa SMS atau langsung telepon ke ibu Yeni 08883087532”

Tanya jawab di atas kurangkum dari pertanyaan beberapa orang yang bertemu denganku dalam berbagai acara. Bisa acara gathering, atau acara sama-sama nunggu jemputan kereta api atau acara-acara yang tidak ada hubungannya dengan pelatihan mie sehati.

Kebiasaanku ngobrol dengan siapapun yang sudi diajak berbicara membuat aku sering bercerita tentang pelatihan mie sehati pada siapa saja yang kutemui. Paling seru memang kalau ngobrol saat kita kehabisan pembicaraan di kereta api atau di bis. Dari perkenalan awal yang membahas bermacam topik, kadang sampai juga di topik wirausaha atau topik kuliner. Setelah itu pasti akhirnya masuk ke topik pelatihan mie sehati.

Mesin giling Mie Sehati, kuat dan murah meriah

Mesin giling Mie Sehati, kuat dan murah meriah

Bagi pembaca artikel ini yang tertarik ikut pelatihan mie sehati di Surabaya, silahkan langsung saja kontak ibu Yeni 08883087532 melalui SMS. Sertakan nama dan alamat lengkap untuk memudahkan komunikasi sebelum maupun setelah pelatihan.

Biaya pelatihan mie sehati sebesar Rp. 200.000 dapat ditransfer ke rekening berikut :

Bank Mandiri an Yeni Rumiyaningtyas No : 156-000-1476-367
BCA an Yeni Rumiyaningtyas No : 873 000 4045.

Seusai transfer silahkan konfirmasikan kepesertaan kepada ibu Yeni melalui SMS nomor 08883087532. Akan lebih baik kalau sudah membaca file resep mie sehati dan peralatan apa saja yang dibutuhkan. Silahkan unduh disini untuk yang ingin membacanya dulu. Bagi yang belum sempat mengunduh, maka saat pelatihan akan dibagikan file tersebut dalam bentuk hard copy.

Ibu Yeni instruktur pelatihan Mie Sehati - 08883087532

Ibu Yeni instruktur pelatihan Mie Sehati – 08883087532

Share and enjoy

2 thoughts on “Pelatihan Mie di Surabaya 18 April 2014

Tinggalkan Balasan