Pelatihan Mie di Surabaya

Pelatihan Mie di Surabaya kali ini jatuh pada hari Jumat, tanggal 1 Pebruari 2013. Acara dimulai pada jam 13.00 atau selepas sholat Jumat. Lokasi pelatihan seperti biasa di TK Islam Nurul Azizi Jalan Belimbing XI Pondok Candra Surabaya. Peserta wanita atau non muslim dapat langsung datang ke lokasi pelatihan, sedangkan peserta pria yang muslim dipersilahkan sholat Jumat dulu di dekat lokasi pelatihan.

Acara pelatihan memang praktis dimulai setelah sholat Jumat. Biaya pelatihan sama dengan di Jogja sebesar 150 ribu rupiah, dapat dikirimkan ke alamat ini :

Bank Mandiri an Yeni Rumiyaningtyas No : 156-000-1476-367
BCA an Yeni Rumiyaningtyas No : 873 000 4045.

Akan lebih baik kalau calon peserta pelatihan sudah mengunduh resep mie sehati di internet dan mempelajarinya di rumah. Dengan demikian acara pelatihan bisa lebih optimal.

Para peserta pelatihan diharapkan mengirim SMS ke Ibu Yeni 08883087532 berisi nama lengkap dan alamat lengkap. Nam alengkap diperlukan untuk ditulis pada sertifikat dan alamat lengkap diperlukan bila suatu saat ingin membeli mesin giling mie dan tidak ada stok di warung mie sehati.

Sebenarnya instruktur tidak menyediakan mesin giling mie, tetapi pengalaman membuktikan bahwa banyak dari peserta yang ingin langsung action dan membawa pulang mesin giling mie cadangan yang ada di saat pelatihan.

Ini kutipan tulisan tentang adanya peserta yang langsung ingin membawa pulang mesin giling mie yang diapkai untuk demo pelatihan mie.

+++

“Bu, teman-teman pelatihan kan sudah pesan mesin giling mie, agar mereka bisa langsung praktek di rumah. Jadi saya juga mau beli mesin giling mie punya ibu saja”, ucapnya lirih seperti berbisik pada sang instruktur pelatihan.

“Beli mesin giling mie tidak harus ke mie sehati, tetapi bisa beli sendiri ke toko-toko yang menjualnya. Harganya sekitar 600-700 ribu untuk ukuran yang kita pakai di pelatihan ini. Kalau pesan sekarang paling cepat dua minggu baru sampai”, begitu kalimat dari sang instruktur itu. Kalimat terakhir ini rupanya yang membuat mas Beni terus berbisik mendekati sang instruktur.

“Bagaimana kalau mesin giling mie yang Ibu demokan tadi saya bawa saja Bu. Saya benar-benar ingin langsung ACTION setelah mengikuti pelatihan ini”

“Wah gimana ya pak. Itu milik peserta pelatihan di Surabaya yang lalu dan akan segera diambil. Coba saya kontak ke pemiliknya dulu ya. Soalnya dia sudah bayar kontan”

+++

Begitulah kalau peserta pelatihan memakai otak kanannya dalam membuka usaha mie ayam sehati. Mereka langsung action dan urusan BEP (break event point) tidak mereka perhatikan. Yang penting ACTION.

Sampai bertemu saat Pelatihan Mie di Surabaya

+++

Duo Mie Sehati Perto Group

Duo Mie Sehati Perto Group

Share and enjoy

11 thoughts on “Pelatihan Mie di Surabaya

  1. Pingback: mengintai

Tinggalkan Balasan