Pelatihan Mie Sehati bulan September 2013

Gerobak Mie Sehati

Pelatihan Mie Sehati bulan September 2013 yang biasanya diadakan di minggu ke tiga setiap bulan, ternyata bergeser ke minggu sebelumnya. Tepatnya pelatihan akan diadakan pada hari Sabtu, 7 September 2013. Pada para calon peserta dipersilahkan langsung mendaftar ke Ibu Yeni dengan cara mengirim SMS berisi nama lengkap dan alamat lengkap ke nomor 08883087532.

Pada beberapa pelatihan terakhir, peserta dibatasi maksimal 10 orang saja per pelatihan, hal ini dimaksudkan agar peserta dapat lebih optimal menerima pelajaran yang diberikan. Seperti biasa pelatihan akan dimulai pada jam 10.00 sampai makan siang.

Untuk wilayah Surabaya, Semarang dan Solo, jadwal pelatihan bulan September masih belum dapat disusun karena ketatnya jadwal instruktur sejak bulan lalu sampai bulan Oktober nanti. Kebetulan tempat pelatihan Mie Sehati dipakai juga sebagai ajang kumpul-kumpul panitia pelaksana pentas Drama Musik kolosal “Jahiliyah”, sehingga beberapa jadwal kegiatan mie sehati menjadi perlu direvisi lagi. Meski demikian kegiatan pelatihan mie sehati tetap rutin dilakukan minimal sekali dalam sebulan di Cungkuk Jogjakarta.

Mie Sehati Jogja

Mie Sehati Jogja

Biaya administrasi pelatihan di Jogja maupun Surabaya masih belum naik yaitu sebesar Rp. 150.000 dapat dikirimkan melalui transfer BANK, ke alamat berikut :

Bank Mandiri an Yeni Rumiyaningtyas No : 156-000-1476-367
BCA an Yeni Rumiyaningtyas No : 873 000 4045.

Pelatihan Mie Sehati sampai saat ini secara rutin diadakan setiap bulan, baik di Jabodetabek, Surabaya maupun Jogjakarta. Untuk wilayah lain, dipersilahkan memilih lokasi pelatihan yang paling memungkinkan dihadiri. Beberapa peserta pelatihan di Jogja juga tercatat dari berbagai pulau di luar Jawa, bahkan sampai ke Papua. Murid-murid Mie Sehati memang terbentang mulai dari ujung Sumatra (Banda Aceh-Medan) sampai Papua.

Sampai saat ini untuk Wilayah Solo dan Semarang memang belum dapat dijadwalkan secara rutin, karena sampai saat ini para peserta dari luar kota masih bisa dikelola dari wilayah pelatihan di Jogja maupun di Surabaya. Bahkan peserta dari Bandung masih ada juga yang memilih mengikuti pelatihan di Jogja dibanding Jabodetabek. Padahal instruktur di Jabodetabek adalah Master Mie Sehati Perto Group, pak Syamsu Irman.

Untuk pelatihan di luar Jabodetabek, master Mie Sehati Perto Group mempercayakan pada satu-satunya asisten yaitu ibu Yeni Eshape. Dua instruktur ini tadinya memang bergabung dalam satu kelompok Mastermind (MM) saat di Cikarang, sehingga ketika akhirnya anggota kelompok MM itu berpindah tempat tinggal, masih juga ada silaturahmi di antara mereka.

Sampai bertemu di pelatihan. Bagi yang tidak hadir atau tidak berminat mengikuti pelatihan ini, dipersilahkan berbagi informasi ini pada mereka yang mungkin memerlukan informasi ini. Semoga menjadi amal yang baik bagi saudara. Salam sehati.

Pelatihan Mie Sehati

Pelatihan Mie Sehati

Share and enjoy

Tinggalkan Balasan