Pelatihan Mie Sehati di Surabaya

pelatihan mie Cikarang 15 April 2012 (12)

Bulan ini pelatihan mie sehati akan dimulai dari Surabaya, tepatnya pada hari Sabtu 4 Mei 2013. Tempatnya seperti biasa di  TK Islam Nurul Azizi. Pondok Candra Surabaya, kecuali kalau ada teman di Surabaya yang ingin ditempati sebagai tempat berlangsungnya acara pelatihan ini. Bagi yang ingin mengikuti pelatihan ini bisa langsung kirim SMS ke nomor instrukturnya, Ibu Yeni 08883087532 atau manajer Mie Sehati Mas Bagus Jeha 081931746888. Kirimkan nama dan alamat lengkap. Nama lengkap diperlukan untuk ditulis pada sertifikat pelatihan dan alamat lengkap diperlukan bila ingin dikirimi Mesin Giling Mie Sehati.

Dalam pelatihan mie sehati sering disediakan juga mesin giling mie sehati karena ada beberapa peserta yang sudah memesan via SMS, tetapi pada dasarnya manajemen mie sehati tidak berjualan mesin giling mie, hanya membantu membelikannya kalau ada yang memesan dan mempunyai kesulitan mendapatkannya. Pengalaman memang membuktikan bahwa banyak dari peserta yang ingin langsung action dan membawa pulang mesin giling mie cadangan yang ada di saat pelatihan. Bahkan pernah hanya bersedia membeli mesin giling mie yang dipakai untuk pelatihan, padahal mesin yang digunakan untuk pelatihan bukanmesin giling mie yang baru. Mereka lebih puas memakai mesin giling (bekas) pelatihan mie sehati.

Yeni Eshape 08883087532

Pelatihan akan dimulai pada jam 09.00 dan berakhir saat makan siang, menyantap mie hasil praktek pelatihan mie sehati. Kalau pelatihan di Jabodetabek, biasanya ada pelatihan membuat pangsit dan langsung praktek, sehingga peserta jadi keasyikan makan pangsit dan pelatihan menjadi lama. Peserta pelatihan yang bertugas pada bagian penggorengan pangsit juga sering sambil berkelakar berkata, “kapan aku bisa makan pangsit, begitu selesai goreng langsung diserbu peserta yang tidak menggoreng”.

Untuk pelatihan di Surabaya biasanya tidak diajarkan bagaiman acara membuat pangsit, karena caranya memang sangat mirip dengan membuat mie. Bedanya hanya pada bukaan mesinnya saja. Resep dan cara membuat sama persis dengan cara membuat mie sehati.

Biaya administrasi sebesar 150.000 dapat dikirimkan melalui transfer BANK, sebagai berikut :

Bank Mandiri an Yeni Rumiyaningtyas No : 156-000-1476-367
BCA an Yeni Rumiyaningtyas No : 873 000 4045.

Akan lebih baik kalau calon peserta pelatihan sudah mengunduh resep mie sehati di internet dan mempelajarinya di rumah. Dengan demikian acara pelatihan bisa lebih optimal.

Sampai ketemu di Pelatihan Mie Sehati di Surabaya. Salam sehati.

Share and enjoy

Tinggalkan Balasan