Pelatihan Mie Sehati Perto Group Jogja dan Bogor, 21 dan 29 April 2012

KMMC 2 (1)

Setelah sukses mengadakan pelatihan mie Sehati di Cikarang pada hari Minggu, tanggal 15 April 2012, maka pelatihan selanjutnya di bulan April adalah di kota Jogja dan Bogor.

pelatihan mie Cikarang 15 April 2012 (12)

Pelatihan mie Sehati di Jogja yang biasanya dilakukan sebulan sekali, karena permintaan para calon peserta pelatihan, dibuat menjadi dua kali. Dengan demikian yang terlambat tahu atau yang punya jadwal bersamaan dengan pelatihan minggu pertama di Jogja bisa ikut pelatihan minggu ke tiga di Jogja.

Pada minggu ke empat pak Syamsu akan menggelar pelatihan di Bogor. Lokasi pelatihan di Bogor biasanya di Ruko keramikku, Jl.kh.Sholeh lskandar 474, Cimanggu, Bogor, tetapi karena ruangan sedang direhab untuk memuaskan para pelanggan, maka direncanakan akan dilaksanakan di Aula IPB.

Kontak yang bisa dihubungi pada pelatihan di Bogor, selain master Mie Perto pak Syamsu adalah mbak Lili dengan nomor ponsel 08176622431. Biaya pelatihan sama dengan biaya pelatihan di tempat lain yaitu Rp. 125 ribu per orang.

“Bolehkah memakai nama Mie Sehati atau Mie Perto setelah kita mulai membuka warung mie?”, pertanyaan ini selalu saja muncul setiap diadakan pelatihan. Rasanya perlu membuat sebuah artikel khusus yang isinya pertanyaan yang sering muncul dan jawabannya di blog ini. Semacam FAQ untuk bisnis mie ayam Sehati Perto Group.

pelatihan mie Cikarang 15 April 2012 (14)

Pak Syamsu Irman selalu dengan senyum khasnya menjelaskan asal muasalnya nama Mie Perto dan Mie Sehati. Mulai dari saat dia berjualan di emPer Toko (PerTo), sampai terbentuknya komunitas mastermind Cikarang 2 (KMMC2) yang merupakan bidan kelahiran mie ayam Sehati.

Saat ini KMMC2 masih aktif berkumpul meskipun anggotanya sudah mulai berkurang. Kegiatan rutin pelatihan mie juga secara rutin tetap diadakan sejak berdirinya KMMC2.

KMMC 2 (1)

“Bolehkah ikut pelatihan di Bogor kalau nanti setelah praktek ternyata masih banyak yang saya belum fasih melaksanakannya?”, tanya seorang peserta

“Silahkan mas. Mau di Bogor atau di Jogja, sama saja. Kalau masih belum jelas, boleh kirim SMS, telpon atau ikut milis mie sehati”

Peserta pelatihan mie sehati Perto Group memang dijamin bisa membuat mie sendiri sampai mahir, sehingga kalau merasa belum mahir masih dipersilahkan untuk kontak ke para instruktur atau ke pengusaha mie yang tergabung dalam milis mie sehati.

Selamat berwirausaha, selamat menciptakan lapangan kerja baru untuk teman-teman kita yang belum beruntung mendapat pekerjaan.

Salam sehati.

+++

Catatan :

Pelatihan di Yogyakarta :
Pendaftaran melalui Telpon ke Ibu Yeni : 08883087532
Untuk Pembayaran bisa melakukan transfer ke Rekening di bawah ini :
Bank Mandiri an Yeni Rumiyaningtyas No : 156-000-1476-367
BCA an Yeni Rumiyaningtyas No : 873 000 4045.

 

Share and enjoy

3 thoughts on “Pelatihan Mie Sehati Perto Group Jogja dan Bogor, 21 dan 29 April 2012

  1. Kapan akan dilaksanakan pelatihan di Purwokwrto?
    Saya orang banjarnegara.
    terima kasih

  2. Pingback: Jadwal Pelatihan Mie Sehati | Perto Group bulan Juni 2012

Tinggalkan Balasan