Pelatihan Mie Sehati Surabaya, 5 Mei 2012

Pelatihan Mie Sehati di TK Nurul Azizi Surabaya

Bulan April segera berlalu dan bulan depan jadwal pelatihan di Surabaya kelihatannya akan jatuh pada hari Sabtu tanggal 5 Mei 2012. Setelah itu untuk bulan Juni paling cepat jadwal pelatihan di Surabaya adalah  tanggal 9 atau seminggu sebelum pelatihan di Jogja pada tanggal 16 Juni 2012.

Pelatihan Mie Sehati di Surabaya

Pelatihan di Surabaya sebenarnya dilaksanakan untuk memenuhi permintaan dari teman-teman di Sidorajo, Malang dan sekitarnya yang kesulitan mengikuti pelatihan di Jogja atau Jabodetabek. Sampai saat ini yang terjadi justru yang sering meminta pelatihan tidak bisa datang tetapi yang tidak pernah meminta diadakan pelatihan malah yang akhirnya datang.

Teman-teman dari Gresik, Madiun, Tuban atau Mojokerto yang sering datang mengiktui pelatihan malah tidak ada beritanya tapi tahu-tahu mengirimkan biaya pendaftaran atau langsung datang di lokasi pelatihan.

Mie-di-TKx

Di Yogya sendiri untuk bulan Mei telah ditetapkan pada hari Sabtu tanggal 12 Mei 2012, mulai pagi jam 10.00 sampai dengan makan siang.

Acaranya mulai dari belajar teori membuat mie sehati, tanpa pengawet dan penyedap, sampai ke praktik membuatnya. Apa yang kita dengar bisa lupa, tapi apa yang kita kerjakan biasanya lebih ingat dibanding tidak mengerjakannya. Itulah yang membuat peserta yang rajin praktik akhirnya terbukti cepet buka usaha.

Meski begitu ada juga peserta yang diam saja selam apelatihan tanpa pernah bertanya, tiba-tiba sudah buka usaha meskipun dengan modal yang sangat sedikit. Hanya 400 ribu dan sudah buka usaha mie ayam sehati?

Sebuah usaha yang mustahil, tapi telah terjadi di Priok. Itulah Mie Abi !

Membuka usaha memang bisa susah dan bisa juga mudah. Sangat tergantung dari niat dan lingkungan yang ada pada kita. Makin mendukung lingkungannya, makin cepat seseorang membuka usahanya.

Ada juga teori “The power of kepepet” yang selalu sukses membuat orang melakukan langkah besar dalam hidupnya. Tentu teori ini susah dilakukan untuk orang yang tidak kepepet.

Bisnis mie sehati mengajarkan kita untuk menjadi mudah membuka usaha. Hanya perlu modal sekitar 3 jutaan dan kita sudah bisa membuka usaha ini. Biaya ini tidak termasuk tempat, hanya perlengkapan membuat mie, perlengkapan memasak mie dan menghidangkan mie.

Pelatihan Mie Sehati di Surabaya

Untuk pendaftaran di Surabaya dan di Jogja, silahkan ikuti informasi di bawah ini :

Pendaftaran melalui Telpon ke Ibu Yeni : 08883087532

Untuk Pembayaran bisa melakukan transfer ke Rekening di bawah ini :
Bank Mandiri an Yeni Rumiyaningtyas No : 156-000-1476-367
BCA an Yeni Rumiyaningtyas No : 873 000 4045.

Pelatihan dilaksanakan mulai jam 11.00 wib s.d jam 14.00

+++

Share and enjoy

Tinggalkan Balasan