Pembeli Anak-anak di Mie Sehati Bazar Ramadhan

Wajah innocent seorang pembeli anak-anak

Waktu baru saja sore, adzan Asar juga belum lama terdengar, warung jajanan berbuka puasa juga baru saja buka, tapi seorang anak-anak sudah datang dan memilih-milih makanan yang disukainya.

Dialog polos terlihat terjadi antara sang pembeli dan Sang penjual. Aku hanya mengawasi dari jauh, jadi tidak tahu persis apa yang mereka bicarakan, aku hanya melihat senyum dan kekeh tawa mereka berdua, jadi kupastikan mereka pasti sedang bercanda ria.

Jajanan Buka Puasa terlaris

Jajanan Buka Puasa terlaris

Kukeluarkan Canon D500 dan mencoba membidik anak itu. Inilah hasil bidikannya. Lumayanlah untuk tangan yang sudah lama tidak memegang camera SLR. Biasanya memang Totok, adikku atau Lita anakku yang sering memakai camera ini.

pembeli anak-anak di warung mie sehati

pembeli anak-anak di warung mie sehati

Terbiasa memakai setelan auto membuat jadi kagok waktu mencoba menyetel ke mode manual. Padahal Canon Pocket SX210 ada juga setelan manual, tapi karena alasan kepraktisan, maka lebih sering memakai mode automatic atau pilihan mode “night Scene” untuk slow speed shooting.

Wajah innocent seorang pembeli anak-anak

Wajah innocent seorang pembeli anak-anak

Acara jualan jajanan berbuka puasa ini akan berlangsung sampai tanggal 25 Agustus 2011 dan setelah itu warung mie sehati tutup, sampai tanggal 7 September 2011.

Pelatihan yang akan datang direncanakan dilaksanakan pada hari Minggu minggu ke dua, tanggal 11 September 2011. jam dan biaya administrasi masih seperti biasa, yaitu sebesar Rp. 100.000 dan langsung daftar ke Ibu Yeni 08883087532.

Transfer biaya pelatihan sebesar Rp. 100.000 dapat dikirim melalui :

Mandiri an Yeni Rumiyaningtyas No : 156-000-1476-367
BCA an Yeni Rumiyaningtyas No : 873 000 4045

Share and enjoy

Tinggalkan Balasan