Pesta Wirausaha TDA 2012, 28-29 Januari 2012

pesta-wirausapesta wirausaha 2012

pesta-wirausaha-2012-replica

Pesta Wirausaha TDA 2012, 28-29 Januari 2012 di gedung Smesco, Jl. Gatot Subroto Jakarta dgn tema “Expanding New Generation of Charaterpreneur”.

Tebar Virus TDA di Bunderan HI

Tebar Virus TDA di Bunderan HI

Pengumuman itu membuatku jadi ingat aksi heboh menebar virus TDA di Bunderan HI tahun lalu. Acaranya seru banget. Kita kumpul di Bunderan HI dan memberi souvenir pada para pengguna jalan yang kebetulan lewat di Bunderan HI. Aku ajak Mas Lilo, blogger kecil dari BlogegrBekasi.CoM yang waktu itu begitu menikmati suasana panas di Bunderan HI. Ada mas Kiwir juga, pelawak yang kebetulan waktu itu jadi idola Lilo.

Lilo di Bunderan HI

Lilo di Bunderan HI

Ada juga mas Sonny yang bergaya ala James Bond didampingi para Gladiator atau Lilo yang bergaya seperti pak Polisi kecil naik MoGe yang kegedean.

Sonny di bunderan HI

Aksi Lilo di motor Polisi

Tahun depan memang masih beberapa bulan lagi, tapi TDA {usat sudah mempersiapkan acara yang dijamin akan membuat virus berbagi semakin liar berkembang tanpa terkendali lagi. Otak kanan akan berceceran di setiap ACTIN yang dilakukan para anggota TDA, baik yang masih baru kinyis-kinyis ataupun yang barui terbangun dari mimpi, ketika melihat ribuan aksi yang ditampilkan dalam acara Pesta Wirausaha 2012 tahun depan.

Siapkan bisnis kita baik-baik agar bisa kita bagikan nilai positipnya pada para peserta acara Pesta Wirausaha 2012 (PW2012). Apapun bisnis anda, yang penting selalu gembira menjalankannya. Ukuran bukan tolok ukur mutlak, tapi bagaimana agar selalu lebih baik dari kemarin adalah hal yang lebih penting dari segalanya.

Dalam teori Malcolm Baldrige, suatu pencapaian memang perlu diapresiasi, tapi yang lebih penting adalah trend pencapaian itu dan bagaimana pencapaian itu dibanding pencapaian pesaing. Artinya untung saja belum cukup, tapi peningkatan keuntungan dan besar keuntungan dibanding pesaing sejenis yang lebih penting.

Selamat datang Pesta Wirausaha TDA 2012, 28-29 Januari 2012

Terik matahari bukan penghalang penyebaran Virus TDA

Terik matahari bukan penghalang penyebaran Virus TDA

Share and enjoy

One thought on “Pesta Wirausaha TDA 2012, 28-29 Januari 2012

  1. Pingback: Owner Mie Sehati ikut Pesta Wirausaha 2012

Tinggalkan Balasan