Saus dua Belibis di Mie Sehati

“Wah mas Eko baru mau buka warung saja sudah bisa beli bis dua. Hehehehe…hebat deh. Nanti kalau sudah masuk kasta SuperBrands kayak apa ya”

dua belibis super brands

dua belibis super brands

Kami tertawa saja mendengar guaruan para peserta pelatihan Mie Ayam Sehati. Suasana santai memang selalu ada dalam setiap pelatihan mie ayam Sehati Perto Groups. Jarang sekali pelatihan mie ayam ini masuk di area serius bin tegang, selalu saja santai dan penuh gelak tawa.

“Kalau mau jadi pengusaha mie harus berani menanggung risiko dagangannya laris dan bingung mau disedekahkan dimana lagi, soalnya semua masjid di dekat warung sudah dapet sedekah infak”

Mental APH (Action, Pikir dan Hitung) memang selalu mewarnai diskusi di pelatihan ini. Mereka harus dicuci otaknya agar selalu berprasangka positif terhadap apa yang akan terjadi dengan bisnis mie ayam. Dengan berprasangka positip maka akan tercipta suasana yang selalu positip.

Kalau landasannya sudah positip, maka tindakannya juga pasti akan berwarna dan beraura positip. Kalau semua sudah positip, maka siap-siap saja jadi pemenang di segala bidang.

recommended brand dua belibis

recommended brand dua belibis

Komunitas TDA (Tangan Di Atas) mengajarkan pada mereka untuk selalu punya semangat memberi, karena dengan rajin memberi, maka proses “mendapat” akan berjalan lancar. Ibarat boros sedekah adalah pangkal kaya.

“Kunci dari kelezatan mie ayam sehat ini ada beberapa hal, silahkan dicatat”, begitu biasanya master Mie Perto memberi arahan pada peserta pelatihan.

“Mie yang dibuat hari ini dan disajikan hari ini, tanpa bahan pengawet dan penyedap rasa adalah kunci lezatnya mie ini”

“Tiga rasa yang disajikan, yaitu rasa enak, rasa enak banget dan rasa enak tenan adalah kunci kedua kelezatan mie ini” (nasehat ini mirip dengan nasehat pembuat mie dalam film Kung Fu Panda, bahwa dengan meyakini kelezatan mie buatan sendiri, maka mie kita memang akan terbukti lezat betulan)

“Kecap yang dipakai adalah kecap BANGO” (ini testimoni kita terhadap kecap selera nusantara)

“Saus yang dipakai mutlak harus Saus (cabe) Dua Belibis” (ini juga testimoni dari semua warung mie sehati perto group)

Kalau penjelasan sudah sampai di saus (cabe) dua belibis, maka selalu saja ada yang bertanya.

“Gampang pak nyari saus itu?”

Biasanya peserta lain justru yang menjawab.

“Bnayak tuh, ada di Carefour, Alfamart, Superindo, Giant, Hypermart dll”

“Apa sih istimewanya saus ini?”

Nah, kalau sudah sampai pertanyaan ini, maka jawaban bisa bermacam-macam, tapi yang jelas saus ini memang enak banget dan cocok sebagai pasangan mie ayam sehati. Apapun menu mie sehatinya, maka tetap saja saus dua belibis adalah pasangan yang paling pas.

Saus Dua Belibis memang mudah dicari dimana-mana, meskipun mungkin di tingkat warung kecil belum semua ada. Untuk bisnis mie ayam sehati, maka biasanya beli dalam jumlah banyak dan bahkan beberapa memilih beli dalam kemasan jerigen bukan botol lagi.

Untuk kemasan jerigen ini memang tidak semua toko menjualnya. Di Cikarang, saus ini sangat mudah didapat di pasar Roxy, sementara untuk di kota Jogja belum sempat nyari sampai ke semua toko yang menjual saus dua belibis dalam kemasan jerigen.

Jangan pernah putus asa untuk mencari Saus Dua Belibis, sensasi yang luar biasa selalu menghantui lidah kita. Silahkan catat data tentang saus dua belibis.

Distributor Jakarta
PT Gunacipta Multirasa
Telp. (021) 624 1919
HP. 0219300 5123
Email: info@duabelibis.com

Distributor Surabaya
PT. Gunacipta Multirasa
Telp. 031 – 91016865
HP. 0815 – 539 31402

HOTLINE SMS
0815 149 33111

email: duabelibis@yahoo.com

Menjelang pembukaan warung Mie Ayam Sehati cabang Jogja, mulai berdatangan para pengisi stand, antara lain adalah pasangan setia mei ayam sehati, Teh Botol Sosro.

Share and enjoy

12 thoughts on “Saus dua Belibis di Mie Sehati

  1. Pingback: Mie SEHATI
  2. Pingback: Kisah Mudik 2010 (5) : Peresmian Mie Ayam Sehati Emia Yogya
  3. Pingback: Mie SEHATI
  4. Pingback: Mie SEHATI

Tinggalkan Balasan