Seveners Goes To “One Heart”

Beberapa hari ini banyak pelanggan baru di Mie Sehati “EMIA” Jogyakarta. Ada yang datang berombongan, baik rombongan kecil yang kemudian membesar maupun rombongan yang langsung besar.

Salah satu rombongan yang terlihat “cool” abiz adalah rombongan remaja cantik dari komunitas SEVENERS, siapa lagi kalau bukan para siswa SMA Negeri 7 Jogyakarta.

Seperti biasa, maka bertemunya para siswa di sebuah acara kuliner adalah saling bercanda ria melupakan semua PR yang kadang terasa begitu berat ketika dipikirkan saja. Kelezatan Mie Ayam Sehati membuat mereka krasan makan di warung Mie Sehati dan kapan-kapan akan datang lagi untuk verifikasi apakah rasaya tetap atau menjadi lebih berkualitas.

“MIe Sehati?”

“Ya Mie dengan satu hati alias One Heart!:-)”

Ada yang sok jaim, ada yang terlihat penuh persahabatan dan ada juga yang cuek abiz. Yang sadar camera? Pasti ada donk. Silahkan pilih sendiri yang mana yang hyper aktif, yang cuek maupun yang sadar camera.

Merekalah generasi penerus yang penuh masa depan cemerlang bila kita mampu mengawalnya dengan baik. Yang tua akan pergi dan yang muda akan menggantikan peran mereka yang pergi.

Bila kita tidak bisa memberi warisan yang baik pada mereka, maka mereka secara tidak sadar akan mengikuti warisan tidak baik dari kita, biarpun kita tidak menyuruhnya.

Anak adalah peniru terbaik dari orang tuanya, jadi kalau ada anak yang kita anggap nakal, maka silahkan berkaca pada diri sendiri. Jangan-jangan kita lebih nakal dari anak kita.

Salam Sehati.

Share and enjoy

2 thoughts on “Seveners Goes To “One Heart”

  1. hallo..’
    senang sekali td bisa bertemu dengan anda di pesta blogger 2010, terus terang cerita anda tentang bagaimana melalui blog ini anda bisa menjadi keliling wilayah2 di Indonesia untuk berbagi dan mengajarkan secara langsung tentang wiraswasta sangat menarik dan menginspirasikan saya, semoga tali silahturahmi dapat terus terjalin ya.. 🙂
    sukses selalu..:)

    • Wah ini rombongan cowok-cewek heboh yang wawancara di lobby acara PB 2010 ya?

      Cowoknya ganteng-ganteng dan ceweknya cakep-cakep, sampai pak Prsiden Blogger Cikarang sibuk dibuatnya. Salut deh buat kekompakan para cewek dan cowok ini.

      Aku jadi mesem-mesem sendiri kalau ingat kejadian hari itu.

      Salam Sehati

Tinggalkan Balasan