Sharing Bisnis Mie di Surabaya (lagi)

Tahun lalu, pada bulan Nopember 2009, Perto Group mengadakan sharing bisnis di Surabaya. Tepatnya di TK Nurul Azizi 3, Jl Belimbing XI No. 168 Pondok Candra. Beberapa teman yang tadinya tidak kita kenal sama sekali menjadi saling kenal dan ternyata mereka adalah teman dari teman kami juga.

Begitulah dunia menjadi sempit kalau kita rajin bersilaturahmi. Rejeki tiba-tiba bertambah dengan makin rajinnya kita bersilaturahmi.

Tanggal 16 dan 17 Juli 2010 ini rencananya akan ada sharing bisnis Mie lagi di Surabaya. Awalnya pelatihan hanya diadakan pada Tanggal 16 Juli 2010 di Kantor Diknas Genteng Kali, tetapi sayang kalau hanya sehari di Surabaya, maka sharing ini akan dilanjutkan dengan teman-teman TDA Surabaya.

Rencana terus berjalan mulus, sampai tiba-tiba acara di kantor Diknas diundur menjadi tanggal 23 Juli 2010. Tim Mie Perto tentu jadi berpikir lagi untuk penjadwalan ulang acara sharing bisnis mie ayam ini.

Tentu tidak pada tempatnya kalau tiba-tiba acara tanggal 17 Juli 2010 ikut mundur, maka ditetapkan acara tanggal 17 Juli 2010 di TK Nurul Azizi Pondok Candra tetap dilaksanakan. Sedangkan acara di Kantor Diknas diundur sesuai kesepakatan anatar kedua belah pihak.

Jadi untuk teman-teman TDA Surabaya dan sekitarnya (Mojokerto, Sidoarjo, Malang dll) sampai ketemu di Surabaya, tanggal 17 Juli 2010. Bila acara ini sukses dan perlu pengulangan, maka diperkirakan tim Mie Perto akan datang lagi ke Surabaya bulan Agustus nanti.

Salam Sehati.
+++

Artikel terkait
Bagaimana cara membuka usaha Mie Ayam Perto
Berbagi Bisnis Mie Ayam di Mojokerto

Share and enjoy

11 thoughts on “Sharing Bisnis Mie di Surabaya (lagi)

  1. Pingback: Sharing Bisnis Mie di Surabaya (lagi) ¬ę Mie SEHATI | Iklan baris langsung pasang tanpa pendaftaran
    • kalau mau buka usaha mie ayam,
      silahkan langsung hubungi ibu Yeni 0888 308 7532
      semoga barokah usahanya
      amin

      salam sehati

  2. Pingback: Sharing Bisnis Mie di Surabaya (lagi) ¬ę Mie SEHATI | 10 Web Jaringan Iklan Baris Gratis
  3. Pingback: Memanfaatkan Audio Visual saat pelatihan « Mie SEHATI

Tinggalkan Balasan