SMS (Setiap Minggu Sepedaan) Singgah di Mie Sehati

Balairung UGM

Minggu, 5 juni 2011, warung mie sehati buka lebih pagi. Penyebabnya tidak lain dan tidak bukan adalah karena mie sehati ditunjuk sebagai salah satu titik pemberhentuian acara SMS (Setiap Minggu Sepedaan) yang dikomandoi oleh Bung MBR, alumni Teknik Sipil UGM.

Rombongan sempat mampir juga di Kandang Kupu-kupu Malam untuk membenarkan letak pantat yang sudah mulai panas. Maklum peserta SMS pada umumnya sudah kepala 5 (sudah oversek), sehingga sering berhenti untuk menarik nafas dulu.

SMS Tour DSehat

Kalau diperhatikan hampir setiap minggu peserta acara ini selalu berubah, hanya beberapa orang saja yang tetap bertahan untuk menepati komitment mereka untuk konsisten menjalani hidup yang hijau.

Sering berhenti untuk ambil nafas (foto : MBR)

Sering berhenti untuk ambil nafas (foto : MBR)

Mereka yang sebagian besar tidak pernah aktif di dunia online, tentu tidak kenal dengan brand mie sehati, sehingga saat diumumkan salah satu tempat singgah adalah di Mie Sehati, sebagain besar dari peserta masih bertanya-tanya tentang apa itu mie sehati.

“Kuwi panganan opo?” (Itu makanan jenis apa?)

Tester Mie Sehati

Tester Mie Sehati

Sebagian dari mereka memang sudah pernah berhubungan dengan dokter jantung, sehingga merekapun suka memilih makanan. Tidak semua makanan bebas mereka makan, jadi merekapun selalu menjadi pemilih kalau sudah bicara soal makan.

Ketika akhirnya mereka mencicipi rasa mie sehati dan sebagian dari mereka melihat proses pembuatan mie sehati, maka kalimat-kalimat pesananpun bermunculan.

Rasa Mie Sehati memang jempolan

Rasa Mie Sehati memang jempolan

“Bu, kulo nambah setunggal”

“Kulo nambah kalih”

“Kulo nambah gangsal!”

Suasana makan jadi penuh canda tawa. maklum beberapa hari lalu mereka jarang nambah kalau makan, tapi hari ini ada yang nambah satu (setunggal) ada yang dua (kalih) dan ada juga yang lima (gangsal).

Panasnya siang hari akhirnya membuat mereka sadar bahwa perjalanan masih jauh dan mereka harus segera mengayuh sepeda lagi.

Balairung UGM

Balairung UGM

Share and enjoy

Tinggalkan Balasan