Pelatihan Mie Sehati Perto Group

Pelatihan Mie Sehati Perto Group, sampai saat ini selalu rutin diadakan setiap bulan. Tempat yang selalu ada pelatihan adalah Jabodetabek, Surabaya dan Jogja. Instruktur yang menjadi pimpinan tim adalah master Mie Perto pak Syamsu Irman dan ibu Yeni Eshape.

Di samping lokasi yang rutin tersebut, kadang pelatihan diadakan juga di lokasi lain, misalnya Semarang atau bahkan yang terakhir bulan lalu ke Pulau Sumatera, tepatnya di Bengkulu. Pembagian tim instruktur pelatihan, sampai saat ini diatur sebagai berikut :

Master Mie Perto Pak Syamsu Irman menjadi instruktur di lokasi Jabodetabek, dengan dibantu oleh beberapa orang antara lain :

1. Ibu Mustika di Nomer : 0818 0828 2463 / 082111696766
2. Bapak Ipung (Purwanto) di Nomer : 083894423763 ( email : ipung1ipung@yahoo.com )

Sedangkan Ibu Yeni Rumiyaningtyas Eshape, ditugaskan untuk menjadi instruktur di Jogja dan Surabaya. Untuk pelatihan dadakan atau pelatihan di luar kota yang disebutkan di atas, biasanya Ibu Yeni Eshape (08883087532) yang ditugaskan untuk menanganinya.

Selama ini dalam aktifitas pelatihan ini, Ibu Yeni Eshape biasanya dibantu oleh mas Bagus Jeha 081931746888 selaku manajer warung Mie Sehati yang ada di Taman Kuliner Condongcatur Sleman Jogja.

Mie Sehati Taman Kuliner Jogja

Mie Sehati Taman Kuliner Jogja

Biaya administrasi pelatihan di semua lokasi pelatihan saat ini sebesar Rp. 200.000 jika ditransfer ke rekening instruktur pelatihan, kecuali jika dibayar langsung di tempat, maka biaya menjadi Rp. 250.000.

Biaya administrasi sebesar Rp.200,000,00  tersebut untuk pelatihan di lokasi Jabodetabek, bisa ditransfer ke :

Rek. BCA # 5220473696 – Mustika Ningsih
Rek. Mandiri # 156 00 0655 919 1  – Purwanto
Rek. CIMB Niaga # 025 010 4374 118 – Purwanto

Materi dan Praktek yang di dapat dalam Pelatihan antara lain :

~ Proses pembuatan Mie
~ Proses pembuatan Minyak sayur
~ Proses pembuatan Bumbu Ayam
~ Proses pembuatan Kaldu
~ Cara Penyajian dan trik busines ala Mie SEHATI-Perto Group

Untuk wilayah selain Jabodetabek, maka biaya administrasi bisa ditransfer ke Yeni Rumiyaningtyas dengan nomor rekening sebagai berikut :

BCA : 8730004045
Mandiri :156-00-0147636-7

Saat ini jadwal pelatihan di bulan Juni yang sudah masuk agenda adalah pada hari Jumat, 6 Juni 2014, di kota Surabaya. Silahkan langsung kontak dengan Ibu Yeni Eshape 08883087532 untuk info yang lebih detil. Lokasi pelatihan seperti biasa dilakukan di TK Nurul Azizi Pondok Candra Sidoarjo Surabaya. Sampai bertemu di pelatihan mie sehati, baik di Jabodetabek, Jogja, Surabaya maupun kota-kota lain.

Salam sehati.

Mie Sehati (foto by Krisma)

Mie Sehati (foto by Krisma)

Jadwal Pelatihan Mie Surabaya dan Jogja

Jadwal Pelatihan Mie Surabaya dan Jogja untuk bulan Nopember dan Desember sebenarnya akan digeser tetapi karena peserta sudah terlanjur mendaftar, maka pelatihan tetap diadakan sesuai jadwal pelatihan mie yang telah dimuat di blog ini.

Jadi pelatihan di Surabaya dilaksanakan pada hari Jumat 30 Nopember 2012, jam 13.00 atau sehabis sholat Jumat.

Lokasi pelatihan di Surabaya sangat dekat dengan masjid, sehingga peserta bisa sholat Jumat di masjid tersebut sebelum ikut pelatihan.

Untuk wilayah Jogjakarta, sebenarnya pelatihan digeser pada hari Sabtu lalu, tetapi karena sudah ada yang mendaftar pada tanggal 1 Desember, maka pelatihan tetap diadakan pada Sabtu, 1 Desember 2012.

Untuk acara pelatihan mie sehati ini, seperti biasa biaya pelatihan sebesar 150.000 IDR bisa ditransfer melalui :

Mandiri an Yeni Rumiyaningtyas No : 156-000-1476-367
BCA an Yeni Rumiyaningtyas No : 873 000 4045

Para peserta pelatihan sebaiknya kirim SMS ke Ibu Yeni 08883087532 terutama nama dan alamat lengkap. Data ini diperlukan untuk penulisan sertifikat dan juga untuk pengiriman mesin giling mie atau pengiriman formula mie sehati.

Seperti biasa, pelatihan ini tidak hanya berlangsung saat pelaksanaan saja tetapi dijamin akan ada mentoring sampai peserta memahami proses pembuatan mie sehati dan proses penjualannya. Silahkan setelah pelatihan selalu menghubungi ibu Yeni Eshape (08883087532) atau pak Syamsu Master Mie Perto (08561125392) yang akan terus membimbing secara langsung maupun via Milis Mie Sehati.

Untuk pelatihan di jabodetabek. Silahkan hubungi pak Syamsu Master Mie Perto (08561125392) atau pak Ipung (Purwanto) di Nomer : 083894423763 ( email : ipung1ipung@yahoo.com )

Bisa juga langsung melihat ke blog khusus pelatihan mie Jabodetabek di http://miesehati.wordpress.com

Untuk daerah Cibubur, jadwal ada di facebook Mi Jawara. https://www.facebook.com/MieJAWARA

 

Jadwal Pelatihan Mie Sehati Pebruari 2012 Jakarta, Jogja dan Surabaya

“Mas Oni, Mi Jawara sakses kan?”, sapaku pada Owner Mi Jawara, mas Ari Oni ketika kulihat dia memasuki ruanganku.

“Alhamdulillah pak Dhe”, jawab mas Oni dengan senyum khasnya.

“Aku mau nulis Jadwal Pelatihan Mie Sehati Pebruari 2012 Jakarta, Jogja dan Surabaya, nah Mi Jawara kapan tanggal pelatihannya? Aku kok gak punya datanya ya?”

“Wah iya pak Dhe. Bulan ini kita libur pelatihan”

Aku jadi heran dengan jawaban mas Oni. Soalnya biasanya Mi Jawara ini yang paling bersemangat kalau mengadakan pelatihan dan biasanya selalu meriah, karena lokasinya yang di Cibubur mudah dijangkau dari berbagai kota sekitar Jakarta.

“Lho kenapa libur?”

“Mau nyusul pak Dhe”

“Nyusul? Kemana?”

“Umroh pak Dhe”

“Subhanallah. Wah enak mas Oni. Mumpung lagi sejuk di Mekah nih”

pres release

Kampipun ngobrol ngalor ngidul, sehingga lupa menulis tentang Jadwal Pelatihan Mie Sehati Pebruari 2012 Jakarta, Jogja dan Surabaya. Baru setelah reda pembicaraan tentang Umroh, kita kembali ke masalah penyusunan jadwal pelatihan.

“Di Surabaya sudah deal pada hari Sabtu tanggal 11 Pebruari 2012, jam 13.00 s.d selesai. Tempatnya seperti biasa di TK Islam Nurul Azizi 3 – Jl Blimbing XI Pondok Candra Surabaya. Penanggung jawab acara Ibu Yeni 08883087532″

“Di Jogja seminggu setelahnya ya pak Dhe?”

“Yes. Di Yogyakarta dilaksanakan di Mie Sehati Jl Cungkuk Raya 258, hari Sabtu tanggal 18 Pebruari 2012, jam 09.00 s.d makan siang. Penanggung jawab acara sama dengan di Surabaya yaitu Ibu Yeni 08883087532”

“Sukses ya pak Dhe. Di Cikarang katanya hari Minggu, 19 Pebruari 2012 ya pak Dhe”

“Benar di Cikarang di rumah Ronald/Bu Mustika. Biayanya masih seratus ribu rupiah untuk bulan Pebruari ini”

“Penanggung jawab Bu Mustika sama pak Ipung ya pak Dhe?”

“Masih dengan Ibu Mustika 081808282463 dan Pak Ipung 081510901803 dari kelompok Mastermind Cikarang 2”

“Di Bogor?”

“Tanggal 26 Pebruari 2012”

“Penanggung jawab?”

“Langsung pak Syamsu Irman, master Mie Perto kita 08561125392”

“Oke pak Dhe, pamit dulu ya. Mau jemput istri dulu”

“Semoga berkah umrohnya mas. Amin”

“Amin”

Mas Onipun pergi meninggalkan aku sendiri dan kutulis kisah pagi ini untuk melengkapi Jadwal Pelatihan Mie Sehati Pebruari 2012 Jakarta, Jogja dan Surabaya.

Sampai ketemu di pelatihan Mie Sehati | Perto Group. Bisa di Jogja, Surabaya atau Jakarta.

kartunama mie sehati edit baru web

Habis Pelatihan Mie langsung ACTION

“Habis Pelatihan sebaiknya langsung ACTION!”

Kalimat di atas rupanya menyemangati salah satu peserta pelatihan mie sehati Perto Group, tanggal 19 Nopember 2011 di Mie Sehati Yogyakarta. Meskipun acara telah selesai, salah satu peserta tetap menempel pada instruktur pelatihan dan mulai melancarkan jurus bisik-bisiknya.

pelatihan mie ayam 19 Nopember 2011 (12)

“Teman-teman kan sudah pesan mesin giling mie agar bisa langsung praktek di rumah. Jadi saya juga mau beli mesin giling mie sama ibu saja”, ucapnya lirih seperti berbisik pada sang instruktur pelatihan.

“Beli mesin giling mie tidak harus ke mie sehati, tetapi bisa beli sendiri ke toko-toko yang menjualnya. Harganya sekitar 600-700 ribu untuk ukuran yang kita pakai di pelatihan ini. Kalau pesan sekarang paling cepat dua minggu baru sampai”, begitu kalimat dari sang instruktur itu. Kalimat terakhir ini rupanya yang membuat mas Beni terus berbisik mendekati sang instruktur.

“Bagaimana kalau mesin giling mie yang Ibu demokan tadi saya bawa saja Bu. Saya benar-benar ingin langsung ACTION setelah mengikuti pelatihan ini”

“Wah gimana ya pak. Itu milik peserta pelatihan di Surabaya yang lalu dan akan segera diambil. Coba saya kontak ke pemiliknya dulu ya. Soalnya dia sudah bayar kontan”

Mas Beni mengangguk dan wajahnya jadi cerah berseri ketika tahu sang pemesan mesin mie masih memperbaiki warungnya dan baru dua minggu lagi memerlukan mesin giling itu. Suatu kebetulan yang sulit dijelaskan. Ketika semua orang puas dengan jawaban instruktur untuk menunggu dua minggu lagi, ternyata mas Beni ingin lebih cepat ACTION, sehingga dia menunggu saat yang tepat untuk membawa pulang mesin giling mie yang hari ini hanya ada satu di warung mie sehati.

Sehari setelah pelatihan, mas Beni langsung kirim SMS mengabarkan bahwa dia sudah sukses membuat adonan mie sebanyak satu kilo. Rasanya sudah memadai dan memuaskan, hanya perlu takaran yang klebih pas lagi untuk masalah minyak ayamnya.

“Sudah sukses membuat 17 porsi @80 gram dari satu kilo tepung!”

Ukuran normal, biasanya satu kilo bisa menjadi 18 porsi @80 gram, tetapi sudah jamak kalau hanya bisa menjadi 17 porsi. Bisa jadi karena banyak tepung yang terbuang bisa jadi karena kebanyakan menimbangnya.

pelatihan mie ayam 19 Nopember 2011 (3)

Peserta yang lain punya cerita tersendiri. Mbak Meylda Morris langsung semangat 45 ketika diminta untuk menggiling mie. Ditunjukkan kalau kuku tangannya bersih dan langsung memakai celemek KOKI untuk mulai mengaduk tepung. Berdua dengan suaminya, mbak Meylda Morris memang dengan tekun mengikuti dan menyimak apa yang disampaikan oleh instruktur dengan sangat serius.

pelatihan mie ayam 19 Nopember 2011 (5)

Pertanyaanpun sering muncul dari mbak Meylda Morris, membuat orang lain tidak perlu bertyanya lagi karena sudah terwakili. Mbak Meylda Morris juga langsung ikut milis Mie Sehati dan langsung menyampaikan pengalaman berharganya di milis tersebut.

“Berbekal info dari internet & sms ibu Yeni, akhirnya saya sampai juga di tempat Pelatihan Mie Ayam Sehati Yogya, awalnya sempat tak percaya kalo ini tempat kursusnya (karena sebelum-sebelumnya kalo saya ikut kursus tempatnya besar, luas, di jalan2 besar). Lha ini, diluar dugaan, malah sebaliknya.

Tapiiii … Subhanallah, jangan salah, saat pelatihan berlangsung, walau santai, semua peserta semangat bertanya, antusias menyimak apa yang disampaikan ibu Yeni, baik bu Yeni & pak Eko juga luar biasa semangat berbaginya,

Beliau siap membantu kapanpun kalau nanti ada yg perlu ditanyakan “asal sinyal ga putus aja”, tidak semata2 “profit oriented”, kami peserta nantinya bebas memulai usaha tanpa harus pusing mikir prosedur “ala waralaba” & tdk mengikat (lha ini yg saya cari) jadi lebih hemat.

Yang penting ilmu bikin mie, kaldu, topping, pangsit sudah disampaikan, “improvisasi” nanti terserah peserta. Matur Nuwun Bu Yeni & Pak Eko sudah berbagi, smoga bermanfaat, terima kasih juga mie ayam & es buahnya, maknyus,

Jadi  tambah semangat untuk memulai bisnis mie ayam, Insyaallah,amin.”

Pak Ipung salah satu pemilik Warung Mie Sehati langsung nimbrung,”begitulah sebuah ciri khas yg berbeda dan kadang juga jauh dari dugaan..kadang acaranya di dapur, kadang di teras rumah, kadang di ruang tamu, kadang di kebun, kadang di tempat jualan, kadang di ruang serba guna, kadang di villa, kadang di apartemen.”

Mie hasil Pelatihan Mie Ayam 19 Nopember 2011

Mie hasil Pelatihan Mie Ayam 19 Nopember 2011

Pelatihan hari Sabtu ini diadakan memang langsung di dua tempat berbeda dengan waktu yang bersamaan dan dipimpin oleh dua instruktur, pak Syamsu Irman dan Ibu Yeni. Isi pelatihan memang tidak hanya melulu cerita tentang cara membuat mie ayam saja, tetapi lebih sering disisipi dengan kisah motivasi tentang mie ayam ini.

“Berapa bulan bisa tercapai BEP pak?”

“Analisa biaya produksi gimana pak?”

“Apakah warungnya harus seperti ini atau boleh disain sendiri atau bagaimana ya?”

Pertanyaan semcam itu biasanya tidak dijawab secara langsung tapi dijawab dengan menceritakan falsafah komunitas bisnis Tangan Di Atas (TDA).

“Komunitas TDA adalah komunitas yang dijiwai semangat berbagi yang luar biasa besarnya. Disamping itu ada juga istilah yang sering kitaa pakai dalam memulai bisnis, yaitu APH”

“Yang sering terjadi, biasanya sebelum membuka usaha kita pikir-pikir sampai lama, kita hitung-hitung sampai makin lama makin ruwet, baru kalau cocok dilakukan ACTION. Yang terjadi kebanyakan mikir dan lupa ACTION”

“APH mengajarkan kita untuk segera ACTION, dan setelah itu pasti kita akan pikirkan dan hitung dengan semangat berpikir dan berhitung yang berbeda.”

“Ini kita sudah action, jadi harus dipikirkan bagaimana supaya untung, supaya lebih laris !”

pelatihan mie ayam 19 Nopember 2011 (6)

Pelatihan hari ini memang warnanya sedikit lain. Beberapa peserta adalah pasangan suami istri yang terlihat begitu menikmati acara ini termasuk acara naik becak keliling Yogya. Ada juga kelompok Genk Motor dari Ponorogo yang berangkat dini hari dan sampai di lokasi ON TIME.

Tiga Pembalap dari Ponorogo

Tiga Pembalap dari Ponorogo

Ada juga yang sudah jalan bisnisnya tapi perlu sebuah branded baru agar bisnisnya lebih berkembang.

“Saya geser semua acara dan alhamdulillah bisa ikut acara ini. Hari ini saya harus membawa contoh masakan mie sehati untuk istri yang di rumah”

Waduh sejuk banget ucapan bapak ini. pasti istrinya merupakan pasangan hidupnya yang membuat mereka menjalani hidup ini dengan penuh kebahagiaan.

pelatihan mie ayam 19 Nopember 2011 (1)

Semoga acara pelatihan ini mempunyai efek samping yang membuat tali silaturahmi anatar mereka makin kuat dan itulah inti bisnis ala TDA, SILATUTRAHMI !

Jadi bagai yang belum ikut pelatihan, jika nanti sudah ikut, jangan lupa judul tulisan ini. “Habis Pelatihan langsung ACTION

pelatihan mie ayam 19 Nopember 2011 (20)

Mi Jawara | Sehati Perto Group terus mengembangkan ide

Anakku pernah bertanya padaku begini :

“Pak, bagaimana ceritanya Mie Jawara bisa terkenal? Ceritain pak”

Kujawab begini :

“Pak Oni, sang Owner yakin bahwa bisnisnya menguntungkan bagi dirinya dan bagi semua orang yang terlibat dalam bisnis ini, sehingga dengan yakin dia menjalankan bisnisnya. Bahkan pernah memberikan hadiah ponsel bagi pembeli mie di warungnya”

“Darimana duit beli ponsel itu pak? Apa pak Oni kaya raya dan beli ponsel pakai uangnya dulu?”

“Uang beli ponsel itu dari keuntungan jualan mie dan tidak harus dibeli pada saat mengumumkan hadiah ponsel”

“Ooo gitu ya pak?”

“Alhamdulillah, semua lancar dan pak Oni juga bahkan bisa memberi THR untuk kokinya”

“Hebat ya pak”

“Mi Jawara gitu loh…”

 

Diskusi itu sudah lama terjadi dan lewat milis Mie Sehati, pak Oni kembali menunjukkan prestasi bisnisnya. Berceritalah pak Oni pada para pembaca milis Mie Sehati tentang dimuatnya usaha bisnis Mie Jawara | Sehati Perto Group di media masa.

Beberapa hal yang menarik kubaca di berita itu. Inilah beberapa cuplikannya :

+++ (1)

Berbeda dengan bakmi lain, Mi Jawara menawarkan mi sehat yang dibuat dari bahan baku sayur mayur, sehingga warna mi bukan lagi kuning tapi hijau. “Warna hijau bukan dari pewarna melainkan dari sayuran dan sawi sehingga aman dan menyehatkan,” kata Ari Oni Syaifullah, pemilik Mi Jawara.

Mi Jawara

+++ (2)

Prospek usaha yang cukup cerah juga dikatakan oleh Levita Supit, Ketua Waralaba dan Lisence Indonesia (WALI). Menurutnya bisnis kemitraan mi sehat cukup prospektif karena meningkatnya tren gaya hidup sehat di masyarakat. Apalagi, mi adalah salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia.

Konsep mi sehat, kata Levita, merupakan salah satu bentuk inovasi yang menarik. Sebab, penikmat kuliner tidak hanya mendapatkan rasa yang enak tetapi juga yakin bahwa apa yang dikonsumsinya baik untuk kesehatan.

Menurut Levita, dengan investasi sebesar Rp 10 juta untuk paket silver dan balik modal dalam jangka waktu 5 bulan cukup realistis. Namun, agar bisnis ini lebih mapan, perlu promosi termasuk dengan membuka usaha di lokasi strategis.

+++

Cerita tentang Mi Jawara memang seperti tak pernah habis, karena pak Oni memang selalu berpikir untuk berbuat lebih baik dari yang telah diperbuatnya hari ini. Harus selalu ada peningkatan apapun bentuknya dan seberapapun besarnya. Ini jadi mirip dengan prinsip KAIZEN. Continuous Improvement.

Mi Jawara
+++

Mi Jawara
Griya Sabilina,
Kompleks Kranggan Permai Blok RT 16/09
Jati Sampurna, Cibubur
Telp: 02168570675

+++

Su,ber cerita : Milis Mie Sehati dan KONTAN

Jadwal Pelatihan Bulan September 2011 : Yogya – Cikarang dan Bogor

Pelatihan perdana di Mie Sehati Yogyakarta

Pelatihan perdana di Mie Sehati Yogyakarta

Melalui milis Mie sehati didapat data pelatihan bulan September sebagai berikut :

1. Di Cikarang, pada tanggal 2 September 2011. Kontak person Ipung 081510901803

2. Di Yogyakarta : Mie Sehati Jl Cungkuk Raya 258, dilaksanakan pada tanggal 11 September 2011, jam 09.00 s.d makan siang. Penanggung jawab acara Ibu Yeni 08883087532.

3. Di Yogyakarta : Mie Sehati Jl Cungkuk Raya 258, dilaksanakan pada tanggal 18 September 2011, jam 09.00 s.d makan siang. Penanggung jawab acara Ibu Yeni 08883087532

4. Di Bogor, pada tanggal 25 September 2011 bertempat di Ruko Keramikku Jl.Kh.Sholeh Iskandar 474 Cimanggu,Bogor,telp 082111569915 (Narko).

 

Pelatihan Mie Sehati 29 Mei 2011

Pelatihan Mie Sehati 29 Mei 2011

Untuk warung Mie Sehati, saat ini tetap buka setiap hari karena ikut acara Bazar Ramadhan di Kampung Cungkuk. Makanan yang dijual adalah jajanan untuk berbuka Puasa. Acara ini akan berakhir pada tanggal 25 Agustus 2011 dan Mie Sehati akan tutup sampai dengan tanggal 6 September 2011.

Tanggal 7 September dan seterusnya, mie sehati tetap buka seperti biasa, kecuali hari Selasa Mie Sehati tetap libur.

Master Blogger TDA Bekasi sedang mencoba nggiling Mie

Master Blogger TDA Bekasi sedang mencoba nggiling Mie

Sebelum ikut acara pelatihan sebaiknya unduh dulu resep mie sehati | Perto group, meskipun saat pelatihan akan tetap dibagikan materi ini.

Pengalaman menunjukkan, mereka yang sudah mbaca resep mie sehati tersebut lebih lancar memahami pelatihan dibanding yang tidak dapat file resep mie sehati.

Pembayaran administrasi pelatihan sebesar Rp. 100.000 dapat ditransfer ke masing-masing nama di bawah ini.

1. Di Yogya ke Bank Mandiri an Yeni Rumiyaningtyas No : 156-000-1476-367 BCA an Yeni Rumiyaningtyas No : 873 000 4045. Alamat pelatihan di Warung Blogger : Jl Cungkuk Raya 258 Yogyakarta 55182

2. Di Cikarang ke rekening CIMB Niaga # 025 010 4374 118 – an Purwanto

3. Di Bogor ke Pak Narko, bertempat di Ruko Keramikku Jl.Kh.Sholeh Iskandar 474 Cimanggu,Bogor,telp 082111569915 (Narko). nimor rekening menyusul.

+++

Jangan lupa Unduh File resep mie ayam sehati !:-)

Pelatihan di Cikarang : Roxy Food Center

Setelah pelatihan Mie Sehati yang diadakan di Wong Kito pada tanggal 22 mei 2011 selesai, maka pelatihan selanjutnya segera disusun untuk wilayah Cikarang dan sekitarnya.

 

Pada kesempatan ini, Tim Mie Sehati Cikarang mengucapkan Terimakasih buat buat teman-teman yang sudah mereferensikan kami ( MIE SEHATI ) dalam Kegiatan mempersiapkan Masa Pension di salah satu Perusahaan di Cikarang ini untuk mengadakan Pelatihan usaha membuat Mie Ayam pada tgl. 2~3 Juni’11 di Kawasan Puncak.

Untuk rencana Pelatihan berikutnya dijadwalkan sbb :

Tanggal 12 June 2011 di Wongkito – Cikarang Baru dan

Tanggal 03 July 2011 di Roxi Food Center,

Untuk Pendaftaran  Hubungi Ibu Mustika di 081808282463

Biaya Investasi  Rp.100,000,00  Anda Bisa melakukan  Transfer ke :

Rek. BCA # 5220473696 – Mustika Ningsih

Rek. Mandiri # 125 000 516 1682 – Harminto Andi .P

Rek.CIMB Niaga # 025 010 4374 118 – Purwanto

( Mohon confirmasi SMS/Email setelah Transaksi Pembayaran dan simpan bukti/struk ATM Anda, gunakan 3 digit akhir nomer cantik Anda )

Pembayaran saat Pelaksanaan sebesar Rp.125,000.00

 

Mari langkahkah niat untuk berwirausaha. Sukseskan ajang Festival Wirausaha Bekasi 2011 dengan hashtag #fwb2011. Salam sehati

[fbliked]Insert Your “LIKED” Content Here[/fbliked]

 

Pelatihan di Cibubur : 2 Juli 2011

logo Mi Jawara - Sehati | Perto Group

Dari blog Mi Jawara didapat tanggal pelatihan untuk lokasi Cibubur dan sekitarnya jatuh pada minggu pertama bulan Juli 2011. Bagi yang ingin mengikuti pelatihan di lokasi tersebut dapat mencatat pengumuman di bawah ini.

Hari : Sabtu,

Tanggal : 2 JULI 2011

Waktu : jam 09:00 wib s/d 14:00 wib

Lokasi:

Resto Mie Ayam Sehat MI JAWARA

Komplek Ruko Kranggan Permai Blok RT.16/9 Jatisampurna

Bekasi [ Sebrang Plaza Cibubur ]

 

BIAYA:

Biaya pelatihan Rp 100.000,- /orang

Untuk Suami Istri cukup bayar Rp 175.000,-

CARA PEMBAYARAN:

Transfer biaya pelatihan ke

Rekening MI JAWARA di Bank MUAMMALAT : 013.0286439  [a/n Arioni ]

dengan menambahkan 3 angka terakhir no. hp Anda untuk memudahkan identifikasi.

Contoh: Ibu Dyah no Hp 08991234102 ikut pelatihan 2 orang, makan nilai yg di transfer Rp200.102,- ( nilai 102 adalah 3 angka terakhir no Hp )

Konfirmasi transfer:

format sms: Nama#2orang#200102

kirim ke 08568217478  atau 02193366394

INFORMASI:

Umi Kamilah 0856 821 7478

Milla Inayati 02193366394

Yus Agustiawan 02146690226

logo Mi Jawara - Sehati | Perto Group

Pelatihan 29 Mei 2011

Pelatihan kali ini diwarnai dengan adanya berita meninggalnya orang tua salah satu calon peserta pelatihan.

“Mas Eko, saya tidak bisa ikut acara pelatihan hari ini. Semoga lain kali bisa ikutan. Orang tua saya meninggal dan saya harus menjalankan kewajiban saya sebagai anak”.

Surat eletronik itu langsung kubalas dengan ucapan duka dari Mie Sehati dan doa semoga semua amalan yang dijalankan selama di dunia dibalas dengan catatan pahala yang baik dari Allah swt.

Semoga di pelatihan yang akan datang, tanggal 19 Juni 2011 bis aikut bergabung dan menikmati pelatihan pembuatan mie sehati dan pelatihan cara menjual mie sehati.

Pelatihan Mie Sehati 29 Mei 2011

Pelatihan Mie Sehati 29 Mei 2011

Pelatihan ini memang menjamin semua peserta memahami semu aseluk beluk tentang cara menbuat dan cara menjual mie sehati, sehingga waktu yang hanya setengah hari selalu terasa kurang. Itu sebabnya selesai pelatihan selalu dianjurkan untuk ikut milis miesehati. Dengan demikian, semua hal-hal yang terlewatkan saat pelatihan dapat ditanyakan lagi melalui milis.

Kelebihan milis ini adalah sifatny ayang terbuka untuk siapa saja. Dengan demikian semua orang bisa bertanya dan para master mie sehati bisa menjawabnya.

“Apakah miesehati difranchise-kan mas?”

“Tidak. Konsep miesehati adalah bagaimana semua rakyat Indonesia yang ingin berwirausaha bisa membuka usaha dengan gampang, cepat dan modalnya relatif sedikit”

“Berapa modalnya mas?”

“Cukup tiga juta saja”

“Untuk apa angka tiga juta itu?”

“Untuk membeli semua peralatan masak mie, termasuk juga mangkok, sendok, kompor dll”

“Kalau sudah punya kompor?”

“Berarti biaya tiga juta minus kompor”

Tanya jawab seperti itu selalu mewarnai setiap pelatihan miesehati, dimanapun diadakannya. Baik di Jakarta maupun di Yogyakarta.

Ada satu peserta istimewa di acara pelatihan hari ini. Dia adalah putri dari seorang sahabatku yang lama tidak bertemu. Seorang ahli bendungan karet Indonesia yang akhirnya banting setir menjadi seorang pengusaha. Terima kasih mas, sudah mengirim salah satu putrinya untuk mengikuti acara pelatihan ini.

Salam sehati.

Peserta dari Mojokerto, putrinya Pak Netro Roseno

Peserta dari Mojokerto, putrinya Pak Netro Roseno