Telepon hari ini berdering terus

Ponsel bernomor 0888 308 7532 milik Ibu Yeni hari ini berdering terus seakan tidak mau berhenti. Pasti telah terjadi sesuatu, sehingga telepon itu terus membunyikan nada dering panggilan telepon.

Selidik punya selidik, ternyata jawabannya muncul di milis Tangan Di Atas Bekasi.

Rupanya ada sebuah imil dengan judul “Mie Hijau Perto Group ada di koran Warta Kota hari Mingu 18 Juli 2010”. Akibatnya banyak sekali penelpon yang menelpon Master Mie Perto Group pak Syamsu. Rupanya pak Syamsu selalu berkata pada para penelpon agar langsung menghubungi nomor 08883087532 untuk berkonsultasi langsung dengan Ibu Yeni.

 

Tanpa adanya berita di koran saja Mie Sehati sudah kewalahan menerima murid kursus, apalagi dengan adanya berita di Koran, maka jelas kalau Ibu Yeni jadi kalang kabur mengatur jadwal pelatihan. Apalagi dalam waktu dekat ini akan dibuka juga cabang pelatihan di Kota Yogyakarta.

Memang direncanakan akan ada soft launching Mie Ayam Sehati Perto Group di Yogya yang direncanakan pada minggu pertama bulan puasa, yaitu pada hari ke tujuh. Jadi tinggal menunggu keputusan tanggal 1 Ramadhan tahun Hijriyah, maka akan ketahuan menjadi tanggal berapa kalau tahun Masehi.

Grand Launchingnya sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 14 September 2010, sehabis lebaran.

Semangat berbagi dari pak Syamsu Irman yang tak kenal lelah membuat Mie Sehati Perto Group terus merangsek menuju kesuksesan demi kesuksesan.

Sampai bertemu di pelatihan yang akan datang.

Share and enjoy

2 thoughts on “Telepon hari ini berdering terus

  1. Pingback: Satu Hari Dua Pelatihan « Mie SEHATI
  2. Kepada Teman2 calon pengusaha mie, yang membutuhkan mesin cetak mie bisa menghubungi saya di nomor 021-96350242 (Abdul Basit) harga Rp. 550.000 / unit.

Tinggalkan Balasan