Video Profile Mie Sehati di Youtube

Video profile mie sehati

Setelah lama diimpikan, akhirnya video profile mie sehati bisa juga diupload di Youtube.

Inilah potongan-potongan kegiatan dari mie sehati yang didahului dari lahirnya Kelompok Mastermind Cikarang 2 (MMC2), yang kemudian membidani lahirnya tempat kongkow MMC2 dengan sebutan warung Mie Sehati. Itulah sebuah tempat berkumpulnya anggota MMC2 saat melakukan sharing ide masing-masing.

Ketika akhirnya warung itu harus dipindahkan ke Jogja, maka sebagian anggota MMC2 masih merasa perlu untuk melanjutkan kegiatan MMC2 melalui pelatihan rutin mie sehati setiap bulan. Dua blog kembar akhirnya mewarnai kegiatan mie sehati, yang satu di wordpress.com dan satunya setelah membeli domain sendiri di miesehati.com

Dua blog ini akhirnya membagi porsinya. http://miesehati.wordpress.com memuat berita seputar Cikarang dan sekitarnya, termasuk Jakarta dan Bogor, sedangkan http://miesehati.com memuat berita seluruh kegiatan yang berhubungan dengan bisnis mie sehati, baik yang di Jabodetabek, Yogya maupun Surabaya.

Khusus pelatihan di Jabodetabek ditangani oleh Master Mie Perto Pak Syamsu Irman, sedangkan di luar itu ditangani oleh Ibu Yeni, pencipta nama Mie Sehati.

“Bisnis adalah silaturahmi. Tak ada cerita Tuhan memberikan rejeki secara langsung pada kita, jadi pasti rejeki itu diberikan melalui orang yang ada di sekitar kita. Dengan rajin bersilaturahmi, maka jalan rejeki seperti dibukakan lebih lebar”, begitulah nasehat untuk diriku sendiri.

“Silahkan ikut pelatihan mie sehati. Disini akan dipelajari bagaimana cara membuat mie dan bagaimana cara menualnya. Setelah itu, silahkan buka warung dengan nama apapun yang menajdi kesenangan anda. Segala keuntungan dari warung itu adalah hak anda dan anda tidak perlu membayar royalti pada mie sehati”, begitulah konsep sederhana dari mie sehati.

Rejeki itu ada dimana-mana dan melalui pintu yang tidak bisa kita tebak dengan pasti, jadi marilah kita buka semua pintu rejeki selebar mungkin dan kita biarkan rejeki memasuki melalui pintu yang mana saja.

Salam sehati

Video profile mie sehati

Video profile mie sehati

Share and enjoy

2 thoughts on “Video Profile Mie Sehati di Youtube

Tinggalkan Balasan